"Better Mine 22"

395 60 11
                                    

💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














































.
.
.
.
.

16.30 KST.

Wendy baru pulang ke rumah dengan keadaan lesu,sekuat ia berusaha untuk tidak peduli namun ia tetap memikirkan pesta pertunangan Suga dengan Irene.

"Pembohong bodoh,semua yang dia katakan hanya kebohongan"

"Cinta,sayang,rindu semua yang dia katakan padaku adalah bohong,buktinya dia bersenang senang akan menggelar pesta"

"Astaga ada apa dengan ku?kenapa aku merasa kesal?dia memang sudah bertunangan dan kita sudah berakhir empat tahun yang lalu,tidak Wendy..lupakan dia jangan pernah pedulikan tentang pria jahat itu lagi" Wendy menggelengkan kepala seraya berusaha untuk menenangkan pikiran nya,ia pun segera membuka pintu.

"Mama pulang.." Wendy berusaha bersikap dan bertindak seperti biasa.

Hening,biasa nya terdengar suara teriakkan imut baby ogi menyambutnya namun kali ini cukup sepi.

Wendy melangkah menuju sofa ruang tengah dilihat nya Yeri sedang terduduk sendiri,ia pun melangkah mendekat "Yeri semua baik baik saja?dimana baby Ogi?"

Yeri mendongak "Unnie..Ogi dari tadi diam di kamar nya,dia tidak mau diajak bermain"

"Wae?apa yang terjadi?apa dia sakit?demam?" Tanya cemas Wendy,Yeri menunduk "sebenarnya tadi Suga Oppa kesini menemui baby Ogi"

Wendy terbelalak "Nde?dia kesini?kenapa kau membiarkan dia bertemu Yeogi?"

"Aku tidak tau tiba tiba aku melihat dia sedang memeluk Yeogi,setelah itu Yeogi terus bertanya apa dia benar papa nya?Unnie bahkan aku tidak tau harus menjawab apa" jelas Yeri sendu.

Wendy segera menghela nafas pelan lalu melangkah menuju kamar baby Ogi.

Perlahan pintu bercorak biru itu dibuka "baby Ogi sayang ini mama"

Baby Ogi terduduk diatas kasur sedang memainkan mainan robot di tangan nya.

"Mama datang tapi baby ogi seperti tidak senang heum,kemari peluk mama" ucap Wendy duduk di tepi kasur lalu segera memeluk putra nya.

Baby Ogi menunduk "Mama.."

"Kenapa kesayangan nya Mama?apa baby Ogi sedang marah?atau ingin sesuatu?bagaimana kalau kita makan cookies dan ice cream?" Tawar Bujuk lembut Wendy.

Baby Igi mendongak menatap mama nya "Mama tadi paman nakal peyuk ogi,paman nakal biyang itu papa"

Wendy mengelus kepala dan pipi putra nya lembut "nama nya bukan paman nakal tapi Min Suga"

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang