💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.19.30 KST.
Wendy dan Diyo duduk berhadapan di meja restauran mewah, terdapat lilin, bunga dan hidangan makan malam yang menggiurkan.
"Wine" Diyo menuangkan minuman fermentasi dari buah anggur merah itu ke dalam gelas kaca.
Wendy menatap nya yang entah kenapa justru ia langsung teringat masa lalu saat minum Wine bersama Suga yang seketika membuat nya tersenyum.
"Wae?" tanya heran Diyo, Wendy segera menoleh lalu menggelengkan kepala.
"Ayo dimakan dari tadi kau belum memakan makanan mu" Titah lembut Diyo, Wendy mengangguk seraya mulai mengambil sumpit.
Hanya satu suapan cukup untuk perempuan cantik tersebut, ia meletakkan sumpit nya lagi "sesuai keinginan mu kita sudah makan malam"
"Aku sangat senang setelah cukup lama akhirnya kita bisa Dinner, kau tau sangat sulit untuk ku mencari restauran ini, aku mencoba mencari tahu makanan apa yang kau sukai dan aku menyiapkan ini hanya untuk mu" Sahut bangga Diyo.
"Bunga yang indah, tempat yang bagus dan makanan nya juga enak" Puji Wendy yang membuat Diyo tersenyum manis.
"Kalau begitu makanlah" Titah Diyo lembut, Wendy menunduk ia tidak bisa untuk tidak tenang, dipikiran nya hanya ada Min Suga, belum lagi malam ini akan menjadi malam terakhir sebelum Suga pergi ke Amerika.
"Kau terlihat tidak bahagia" Ucap Diyo, Wendy menoleh ke samping menatap jalanan malam dari jendela.
"Wendy kau mengetahui dan pernah mendengarnya apa yang aku katakan itu serius, Aku menyukaimu" Ucap serius Diyo, Wendy hanya terus menatap datar jalanan dengan pikiran yang mumet.
"Saat pertama kali melihat mu aku merasa hal yang aneh dalam diriku, aku tersenyum saat melihat kau tersenyum, aku merasa selalu ingin didekat mu, aku merasa sedih saat melihat mu menangis, aku sudah tau tentang cinta mu dulu yang hancur itu kegagalan tapi aku akan mencoba menjadi obat untuk mu, aku ingin kau bahagia bersama ku, Wendy perlahan kau akan menyadari ketulusan cinta ku ini, aku tidak ingin kau terluka lagi mari hiduplah dengan Penuh ketenangan, kau layak untuk bahagia" Sambung jelas Serius Diyo.
"Terimakasih sudah peduli dan memikirkan kebahagiaan ku" Sahut Wendy perlahan menoleh menatap pria dihadapan nya.
"Kau selalu baik padaku, kau membela ku dan selalu berusaha membuat ku merasa nyaman di perusahaan, jika kau menyukai ku itu adalah hak mu dan aku merasa senang bisa disukai oleh laki laki yang baik seperti mu, tapi kau tau cinta itu dari sini.. " Wendy menyentuh dada nya dengan tatapan sendu menatap Diyo "kau menyukai ku tapi mungkin itu bukan cinta, kau merasa kasihan padaku sehingga kau ingin menjagaku, kau tau mungkin aku bisa saja menyukai siapa pun tapi Cinta itu tidak untuk banyak orang, hanya ada seorang yang ada di dalam hati ku mengunci ku dengan cinta yang tulus penuh dia berikan padaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...