💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.19.00 KST.
Jungkook,Yeri,Nayeon,Jimin dan Seulgi sedang mempersiapkan pesta ulang tahun untuk baby Ogi di rumah Wendy.
"Aku sudah siapkan mobil excavator yang diinginkan keponakan ku seperti ini kan?" Jungkook mengeluarkan beberapa mainan dari dalam kresek besar.
"Iya mobil seperti itu kalau kata baby Ogi itu nama nya mobil menggaluk" sahut Yeri membuat yang lain terkekeh.
"Aku lelah meniup balon terus" Nayeon merebahkan tubuh nya diatas karpet lembut.
"Siapa saja yang harus diundang?" Tanya Seulgi yang sedang mempersiapkan kartu undangan bergambar pororo.
"Sebelum nya tidak ada teman tetangga yang mau datang ke acara ulang tahun baby Ogi" adu Yeri Getir,Semua menatap sendu.
"kita tidak perlu undang teman teman tetangga,ini ulang tahun Keponakan ku anak anak nakal yang selalu mengganggu Yeogi jangan diundang" jelas Jungkook serius.
"Tapi setiap acara ulang tahun itu harus ramai oleh anak anak" sahut Seulgi.
"Kita bisa mengundang anak anak dari panti asuhan" usul Jimin yang membuat Seulgi tersenyum bangga "itu ide bagus"
"Aku tau panti asuhan tidak jauh dari sini biar aku yang urus soal anak anak" Ucap Jimin,semua mengangguk setuju.
"Soal sewa badut aku sudah mengurus nya" adu Nayeon sebelum meniup balon lagi.
"Aku sudah menelpon tim wahana yang bisa dipasang dihalaman depan rumah,sebentar lagi mereka datang" adu Seulgi yang tengah mengumpulkan kartu undangan.
"Untuk makanan dan minuman juga snack anak anak sudah aku pesankan" sahut adu Jungkook.
"Aku senang akhirnya kita bisa menyiapkan pesta ulang tahun untuk baby Ogi,pasti dia akan senang semua rencana ini karena papa nya" Yeri tersenyum senang juga merasa haru,Semua mengangguk juga ikut tersenyum senang.
"Oh iya dimana Taehyung Oppa?" Tanya penasaran Seulgi,Jungkook sedikit berpikir "sepertinya Hyung sedang sibuk mencari hadiah"
Sementara itu Taehyung dan irene sedang berada di Mall mereka berjalan-jalan mencari hadiah untuk ulang tahun Yeogi.
"Merepotkan,kenapa ulang tahun nya dirayakan padahal sudah lewat 4 bulan" gerutu Irene,Taehyung terkekeh "berapa usia sajangnim?"
"Sudah jelas aku lebih tua dari mu" sahut Irene sembari melihat lihat kearah toko mainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...