"Better Min 68"

294 36 9
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

































.
.
.
.
.

Di Kediaman Wenga.

Sesampai di rumah Wendy maupun Suga tidak saling bicara, percikan kecil diantara mereka membuat ego kedua nya besar sampai terjadi perselisihan saling merasa marah.

Suga marah antara rasa kesal dan kecewa karena Wendy tidak memberitahu apapun padanya mengenai kabar dan situasi yang terjadi Pada Yeogi dan Wendy, ia merasa kesal karena Wendy selalu tidak memberitahu apapun padanya.
Sedangkan Wendy merasa kesal karena suami nya lebih memilih dibantu oleh Irene dari pada oleh dirinya belum lagi Suga selalu bersikap dingin dan tidak menyambutnya dengan baik.

Suga sedang menemani baby Ogi membuka beberapa paper bag oleh oleh yang dibawa Suga.

"Huwaaa dino.. Dinocaulus" Teriak imut Baby Ogi yang mendapat hadiah oleh-oleh mainan dari papa nya.

"Benar itu Tyrannosaurus rex atau T-rex" Sahut Suga, Baby Ogi bertepuk tangan riang "hoyee hoyee banyak Ogi punya banyak dino"

"Papa bawa hadiah banyak mainan untuk anak kesayangan papa" Ucap Suga, Baby Ogi berdiri lalu melompat-lompat girang "acikk hoyee teyimakacih papa"

"Sama sama Jagoan" Suga yang duduk di sofa tersenyum melihat putra nya merasa senang "kemari"

Baby Ogi segera mendekat "papa kaki papa tidak cakit yagi? Cudah cembuh?"

Suga mengangguk "kaki papa sudah sembuh sudah tidak sakit, lihat papa juga sudah bisa berdiri dan berjalan"

Perlahan Suga berdiri, baby Ogi mendongak lalu memeluk kaki papa nya "papa cembuh, papa beydiyi papa nya Ogi tidak cakit yagi"

Suga terkekeh "Yeogi kan dari tadi papa gendong sambil berjalan, apa Yeogi baru menyadari nya heum?"

Baby Ogi tertawa renyah terus memeluk kaki papa nya "jangan cakit yagi yah papa, kayau kaki papa cakit nanti papa peygi jauh yagi"

"Tidak, papa tidak akan kemana mana,kaki papa sudah sembuh dan akan semakin sembuh" Suga kembali duduk seraya memangku putra nya.

"Papa dengar kemarin Yeogi di hukum mama karena nakal apa?" Tanya selidik Suga, Baby Ogi memanyunkan bibir nya lucu "Ogi dipukuy mama kaki Ogi di buk cama mama"

"Kaki nya di pukul? Ya ampun kenapa bisa dihukum seperti itu?" Suga mengusap-ngusap dua kaki mungil putra nya.

"Ogi nakay main di cungai cayi nimo, mama cedih teyus yukum Ogi" Jelas tidak terlalu jelas balita tersebut, Suga beralih mengusap kepala putra nya "dengar jagoan jangan main di tempat berbahaya yah, sungai itu bukan tempat untuk bermain anak anak, Yeogi harus bermain di tempat yang aman, harus selalu dengarkan apa kata mama dan papa, jangan suka bermain dengan hewan berbahaya juga yah"

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang