"Better Mine 43"

251 37 11
                                    

💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





































.
.
.
.
.

09.00 KST.

Suga mengajak baby Ogi ke pusat perbelanjaan besar disana sang papa membelikan banyak mainan untuk putra lucu nya, baby Ogi merasa sangat senang saat memasuki toko Mainan.

Baby Ogi meloncat-loncat girang melihat begitu banyak dan komplit mainan disana, bukan kah toko mainan terlihat seperti surga untuk anak anak.

"Jagoan papa pilih saja mau mainan apa tapi kita harus buat kesepakatan antara laki laki dulu" ucap lembut Suga, baby Ogi menatap polos "kecepatan?"

Suga terkekeh "bukan kecepatan tapi kesepakatan"

Baby Ogi mengangguk seolah ia memahami apa itu kesepakatan "iya papa"

"Nah ayo kita beli mainan yang benar benar Yeogi inginkan,sebenarnya papa ingin membelikan semua mainan yang ada disini tapi nanti mama mu akan marah,mama berpesan agar Yeogi hanya membeli mainan yang benar benar akan Yeogi mainkan dan inginkan saja" jelas lembut Suga, balita lucu itu mengangguk "iya papa.."

"Yeogi setuju dengan kesepakatan ini?jadi nanti Yeogi hanya boleh pilih 3 mainan saja yah, eh tidak itu terlalu sedikit Yeogi pilih 5 saja" lanjut jelas Suga, baby Yeogi mengangguk menunjukkan 10 jari di kedua tangan kecilnya "lima cegini?"

"Tidak nak itu sepuluh" Suga terus dibuat merasa gemas, perlahan di turunkan tangan kiri putra nya "lima saja yah"

Baby Ogi mengangguk "iya..iya Ogi Jandi"

Suga mengacak rambut putra nya gemas "janji bukan Jandi, untung bukan janda"

"Let's go kita berbelanja" ajak Suga membuat putra nya merasa sangat senang dan bersemangat.

Baby Ogi memilih lima macam mainan yang ia inginkan, meski Suga bisa membelikan semua nya sebanyak apapun namun Suga juga berusaha mengajarkan putra nya untuk bisa menghargai perjanjian dan memanfaatkan mainan yang akan dimiliki.

Suga menatap dua mainan yang dipilih baby Ogi yang seketika membuat nya tersenyum meski baby Ogi disuruh memilih beberapa mainan saja namun balita itu cukup pintar untuk memilih dua mainan yang berisi banyak beberapa rupa mainan.

"Nanti kita beli otopet dan sepeda juga" ucap Suga yang membuat baby Ogi melompat lompat senang.

"Acik..huawa..wa..wa..wa..Acik.." teriak imut baby Ogi sungguh siapapun yang mendengar nya pasti langsung tersenyum merasa gemas.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang