💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.Esok Harinya..
Hari ini adalah hari dimana Suga harus berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat, ia akan melanjutkan pengobatan kedua kaki nya, dimana rasa sakit kaki nya semakin menjadi parah akibat perlakuan Mr.Bae yang pernah bertindak kasar, alhasil kini Suga harus kembali mendapat perawatan intensif di rumah sakit besar Amerika yang sebelum nya memang menjadi tempat Suga berobat.
Pengobatan diperkirakan akan memakan waktu 1 bulan namun Suga bersikeras agar pengobatan nya dipersingkat menjadi 2 minggu saja setelah ia kembali ia akan melanjutkan fisioterapi di rumah sakit lokal.Baby Ogi terus menangis saat mendengar papa nya akan pergi ke Amerika, meski tidak memahami situasi yang terjadi namun balita itu terus menangis karena takut sang papa tidak akan pernah kembali dan meninggalkan nya.
"Jangan peygi.. Papa tidak puyang puyang yagi, Jangan peygi papa" Tangis baby Ogi sampai tersedu-sedu.
"Papa janji akan segera kembali, setiap hari papa akan telpon Yeogi, Jangan sedih terus nanti papa jadi ikut sedih" Sahut lembut Suga.
"Jangan peygi.. Gak boyeh peygi kayau papa tidak puyang gimana.. Gak boyeh" Tangis baby Ogi tak kunjung reda, Suga segera memeluk putra nya lembut.
Wendy mendekat sembari menarik koper "biarkan dia menangis dulu"
Suga merasa tidak tega melihat putra nya terus menangis, balita itu hanya takut papa nya tidak akan kembali pulang.
"Nanti papa tidak puyang.." Rengek tangis baby Ogi, Suga mendekap putra nya penuh kasih sayang.
"Aigoo.. Yeogi kemari" Ajak lembut Wendy menarik putra nya lalu didudukkan dipangkuan nya.
Wendy mengusap pipi basah putra nya "Waktu itu Yeogi pernah bertanya kenapa papa naik kursi mobil?"
Baby Ogi menatap sendu dengan kedua mata berair dan masih tersedu-sedu.
"Itu karena kedua kaki papa sakit,Mama tau pasti baby Ogi juga berpikir kenapa papa tidak berjalan,tidak berlari,tidak bermain sepak bola dengan baby Ogi,tidak melompat atau meloncat,itu semua karena kaki papa sakit hmm..demam,jadi bukan kah kalau sakit harus segera diobati?" Jelas lembut Wendy,baby Ogi mengangguk disela sesenggukan nya, Suga hanya diam menyimak terus menatap putra nya lekat.
"Karena itu Papa Yeogi harus pergi ke rumah sakit untuk mengobati kedua kaki nya, nanti Papa akan pulang lagi dan besar kemungkinan nanti saat papa pulang sudah bisa berdiri, itu keren sekali bukan" Sambung Wendy berusaha menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...