"Better Mine 34"

335 47 6
                                    

💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















































.
.
.
.
.

16.30 KST.

Setelah pesta ulang tahun baby Ogi selesai Wendy terlihat sedang mengobrol bersama Diyo di teras rumah.

"Aku tidak tau hari ini ulang tahun baby Yeogi,aku tidak sengaja melihat postingan sns Seulgi jadi aku segera kesini" ucap Diyo,Wendy tersenyum "sebenarnya ulang tahun Yeogi yang ketiga sudah lewat 4 bulan tapi papa nya ingin merayakan lagi"

"Aku mengerti sebagai seorang papa pasti sajangnim ingin merayakan ulang tahun anak nya juga,tapi aku harap ini tidak akan jadi masalah" sahut Diyo pelan,Wendy menatap bingung "apa maksud pak Diyo?"

"Ah tidak,lihat saja sekarang kaki sajangnim terluka lagi itu semua karena Mr.Bae dan aku rasa Mr.Bae juga akan bertindak sesuatu untuk MG Corp" jelas Diyo serius,Wendy hanya terdiam.

"Mr.Bae sangat ingin memiliki menantu sajangnim tapi justru sajangnim membatalkan pertungannya bahkan reputasi Irene sajangnim menjadi kurang bagus karena banyak dari kita berpikir bahwa Irene sajangnim dicampakkan,Suga sajangnim pasti terlalu gegabah sampai tidak memikirkan nasib kami,jika terjadi sesuatu pada MG Corp lalu bagaimana dengan nasib kami para pekerja nya?aku tidak tau apa yang sajangnim inginkan tapi aku cukup kecewa karena sajangnim orang yang sangat egois" sambung jelas Diyo serius.

"Dia pasti memikirkan para pekerja nya" sahut Wendy lembut dengan tatapan memancarkan rasa percaya diri,Diyo tersenyum tipis "bagaimana bisa kau berpikir seperti itu?"

"Nde?tidak..hanya pendapatku saja" ucap pelan Wendy,Diyo menatap lekat "aku ingin mengatakan sesuatu yang sangat penting"

"Baiklah katakan" sahut Wendy,Diyo terlihat gugup menggaruk belakang leher nya yang tidak gatal "begini Wendy ssi..sebenarnya aku.."

Belum selesai dengan maksud tujuannya ucapan Diyo harus terpotong karena baby Ogi datang memaksa mama nya untuk masuk ke dalam rumah,Wendy pun masuk ke dalam rumah sedangkan Diyo menunggu di teras luar mencoba menenangkan rasa gugup nya.

Setelah beberapa menit Merasa dirinya tenang dan Wendy tak kunjung keluar Diyo pun melangkah menuju pintu rumah yang terbuka,dari sana ia bisa melihat Wendy sedang duduk bersama Suga terlihat mereka seperti mengobrol serius bahkan samar samar ia bisa mendengar Suga seperti ingin menyampaikan hal yang serius namun dengan cepat ia segera menyela.

"Wendy?aku belum selesai bicara tadi" ucap Diyo dengan sedikit meninggikan nada bicara nya.

Wendy dan Suga menoleh sontak tatapan Suga menjadi dingin.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang