"Better Mine 16"

414 52 6
                                    

💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















































.
.
.
.
.

Esok Harinya..

Wendy,Yeri dan Baby ogi baru selesai sarapan.

Setelah sarapan Baby ogi langsung bermain sendiri di halaman depan rumah,balita itu terlihat anteng dengan dunia nya sendiri.

Balita itu menatap teman tetangganya yang sedang digendong oleh Daddy nya,baby ogi hanya menatap polos.

Sampai Tiba tiba terdengar suara anak kucing diantara semak semak,baby ogi segera berdiri lalu mencari sumber suara kucing tersebut.

"Miaw..miaw.." balita itu menirukan suara anak kucing itu dengan imut.

Baby ogi berusaha mencari anak kucing itu diantara semak semak sampai ia bisa menemukan anak kucing berwarna putih disana.

"Wahh Miaw..miaw ada baby miaw" baby ogi segera menggendong anak kucing itu dua tangan kecil nya berusaha mendekap kucing tersebut.

"Lucu..miaw baby miaw nya lucu cepelgi ogi" baby ogi mengendus lalu mencium anak kucing tersebut namun seketika ia langsung bersin yang membuat hidung nya sedikit memerah.

"Baby miaw mau mamam?" Balita itu menggendong anak kucing itu membawa nya masuk ke dalam rumah.

"Cebental yah jangan puyang,temani ogi main yah" ajak bicara balita itu pada anak kucing liar tersebut.

"Ogi ambil cocis duyu,miaw tungguin yah jangan puyang" balita itu takut kucing tersebut akan kabur ia mencari tempat untuk menyimpan kucing tersebut sampai pandangan nya tertuju lada tas jinjing di atas sofa.

Baby Ogi memasukkan anak kucing itu ke dalam tas putih yang ada disana "cebental yah miaw"

Baby Ogi segera berlari riang ke dapur,sementara itu di dapur Wendy sedang menyiapkan bekal makan dan susu untuk baby "apa tidak apa apa yah titipin baby ogi sepagi ini"

"Mau gimana lagi Unnie hari ini aku ke kampus pagi hanya sebentar aja kok nganterin tugas" adu Yeri duduk lemas di kursi meja makan.

"Baiklah,nanti langsung pulang yah jagain baby Ogi gak enak terus repotin Ahjuma" sahut Wendy,Yeri mengangguk "siap Unnie.."

Wendy melirik ke arah adik nya "kenapa kau terlihat tidak bersemangat?apa kau masih mengantuk?"

Yeri mengangguk "iya unnie,semalam aku begadang ngerjain tugas kampus yang menumpuk"

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang