💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.21.00 KST.
Yeri mengantar Jungkook ke teras rumah,Pria tampan itu terlihat imut memanyunkan bibir nya cemberut.
"Hyung melarang ku menginap" Gumam nya, Yeri terkekeh "Mungkin kakak ipar ingin kau pulang agar membantu Eomma dan Daddy Mu menjaga Baby Ogi"
"Terkadang baby Ogi suka rewel loh apalagi dia akan tidur tanpa mama nya" Sambung Yeri lembut.
Pria yang sedang cemberut itu tiba tiba mendongak melihat ke langit malam yang diterangi gemerlap bintang "lihat cantik sekali"
Yeri ikut melihat ke atas langit "wahh banyak bintang"
"Indah sekali" Puji Gumam Yeri, Jungkook beralih menoleh menatap samping wajah Yeri "benar, indah dan cantik"
"Di hari pertama aku kembali dari Amerika aku bertemu seorang gadis yang tiba tiba berlari ke arah ku, dia memaksa ku untuk mengantar nya naik motor, sayang sekali aku tidak bisa mengendarai motor, sungguh tidak terduga gadis itu sangat pemberani dia mengambil alih mengendari motor milik paman dan aku duduk dibonceng nya, dia tangguh mengendarai motor dengan keren, dia mengebut di jalan raya, aku sampai ketakutan jadi saat itu untuk menyelamatkan diriku agar tidak jatuh aku memeluk nya dengan erat" Jelas Jungkook, Yeri mendengarkan sembari terus melihat gemerlap bintang.
"Dia mengejar motor depan yang sama sama mengebut, untuk pertama kali aku melihat gadis hebat juga pemberani, dia membawa ku ke rumah ku sendiri, saat itu kepala ku pusing dan mual jadi aku tidak sempat berbicara padanya, jujur saja dari saat itu aku terus memikirkan gadis itu dia cantik, manis tapi juga tangguh, dia membuatku memikirkan nya setiap malam, di suatu malam aku melihat bintang seperti sekarang bedanya saat itu hanya ada satu bintang saja dan aku pernah dengar jika kita melihat bintang pertama maka kita bisa memohon permohonan, entahlah saat itu aku tidak berpikir panjang aku langsung meminta permohonan pada first star itu, kau tau apa permohonan ku?"
Yeri menoleh lalu menggelengkan kepala "apa?"
"Aku memohon pada cahaya bintang pertama agar aku bisa bertemu dengan gadis itu lagi" Jungkook menyinggung kan senyuman "lalu 4 tahun kemudian aku bertemu gadis itu lagi di Bus, dimana hari itu aku pindah kampus"
"Di bus itu aku melihat seorang gadis duduk di kursi depan lalu ada beberapa siswa mengganggu nya, dia tidak merasa takut dengan berani dia melawan dan membuat para pengganggu itu takut, meski saat itu aku tidak terlalu mengenali wajah nya tapi hari itu lah kami bertemu lagi saling menatap lagi, lucu sekali dia mengira aku mengikuti nya karena kita sama sama berhenti di depan kampus yang sama, tetap sama dia seakan seperti cahaya bintang yang mampu membuat ku hanya bisa memperhatikan nya, akhirnya aku mengetahui nama nya Kim Yeri" Sambung jelas Jungkook, perlahan nampak timbul garis senyuman dari perempuan cantik tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...