"Better Mine 17"

393 58 9
                                    

💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
































.
.
.
.
.

10.00 KST.

Setelah jam kuliah nya selesai Yeri langsung bersiap pergi dengan motor nya namun tiba tiba ia melihat ke arah Jungkook yang sedang di ganggu oleh Jeno CS.

"Gara gara kau tidak mau mengerjakan tugas ku,kami jadi di hukum"

"Sialan,kutu buku busuk menyebalkan" Jeno yang terkenal anarkis di kampus itu langsung menendang kaki Jungkook sampai membuat pria manis itu merintih sakit.

"Kau juga harus dapat hukuman bukan?bodoh" Bughh..Jeno melayangkan tinjuan keras di wajah tampan Jungkook.

Jungkook terhuyung jatuh tersungkur ia tidak berani melawan Jeno beserta tiga teman teman nya.

"Lihat anak Mommy itu,dia sangat lemah"

"Kau mau hukuman lebih?" Tawar Jeno berjongkok.

Jungkook menggelengkan kepala "tolong jangan mengganggu ku"

"Baiklah,tapi kau harus  mentraktir kami seperti nya kau banyak uang bukan" sahut santai Jeno,Jungkook mengangguk.

Jeno merebut ponsel Jungkook dari dalam saku jaket "hp mu jadi jaminan,malam nanti datanglah ke club butter"

"Kalau tidak..kau tidak akan pernah lepas dari gangguan kami,mengerti bodoh!!" Jelas Jeno santai sebelum ia pergi ia memberi kode pada teman teman nya.

Ketiga teman Jeno langsung menendang Jungkook secara bersamaan,Jungkook meringkuk menahan sakit atas serangan tendangan terus menerus tersebut.

"Hentikan..pak Dekan sedang berjalan menuju kesini" teriak Yeri,Sontak Jeno dan teman teman nya langsung menoleh lalu segera pergi.

Yeri menatap iba Jungkook,ia menjulurkan tangan nya "bangunlah"

Jungkook merasa malu ia menunduk sembari meraih tangan Yeri untuk membantu nya berdiri.

"Tidak akan ada yang membantu mu selain kau sendiri,semua orang disini hanya akan diam karena mereka tidak ingin terlibat dalam masalah perundungan seperti ini" ucap Yeri tiba tiba,Jungkook beridri dengan tertatih.

"Kita dalam pase hidup menuju kedewasaan dan hal itu lah yang akan membuat kita menyadari bahwa dunia ini kejam,kehidupan ini menakutkan" sambung Yeri sembari menepuk-nepuk jaket dan celana Jungkook yang kotor.

"Terkadang banyak situasi yang bisa selesai hanya dengan kita diam tapi banyak juga situasi yang akan selesai jika kau memilih berani,itu tidak mudah tapi mungkin setidaknya itu akan membuat mu menghargai dirimu sendiri" Ucap Yeri lagi,Jungkook menunduk "apa aku harus membalas mereka?"

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang