💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.10.30 KST di MG Corp.
Suga meminta kehadiran Daddy Min ia juga mengumpulkan seluruh tim divisi perusahaan nya, bahkan beberapa investor nya datang menghadiri meeting penting, meski mendadak untung saja Taehyung dan Seulgi bisa Mengoordinasikan semua nya.
Rapat tersebut berlangsung lama diselingi kemarahan Daddy Min yang masih tidak terima ide produk anak nya dicuri oleh JH Group, selain ini ketua team player merasa marah karena mereka yang sudah menyiapkan ide kreatifitas untuk produk namun harus berakhir sia-sia.
Sebagai pemimpin yang bijak Suga menerima setiap kekesalan para tim nya termasuk beberapa investor yang merasa kecewa bahkan ada investor yang ingin mundur, lalu pemilik perusahaan ginseng meminta uang penalti yang besar jika seandainya mereka tidak jadi bekerjasama, hampir saja Suga tersandung jatuh ke dalam jurang namun untung saja meski ia harus tetap sedikit tersandung batu tapi kecerdasan nya membuat ia bisa mengatasi masalah yang terjadi.
Setelah semua puas mengeluarkan kekesalan mereka seketika mereka bungkam saat mendengar ide rencana Sajangnim mereka.
"Kita akan tetap mengeluarkan produk baru, untuk pertama kali di Seoul kita akan meluncurkan produk minuman kemasan ginseng yang dicampur vitamin dan sari buah, minuman ini diperuntukkan untuk anak di atas satu-dua tahun, jadi ini minuman kesehatan untuk balita" Jelas serius Suga.
"Jadi marketing kita kali ini untuk anak anak?" Tanya salah satu ketua tim divisi, Suga mengangguk "benar, sebentar lagi musim dingin minuman sehat seperti ini akan dibutuhkan untuk anak anak, bahkan setelah musim dingin berakhir pun minuman ini akan tetap dibutuhkan"
"Dengan begitu para investor tidak perlu mengkhawatirkan apapun lagi dan kami akan tetap bekerjasama dengan pabrik perusahaan Ginseng jadi tidak akan ada penalti apapun, kita akan tetap solid berusaha untuk produk baru ini" Jelas Tegas Min Suga, Semua yang ada di sana bertepuk tangan mereka setuju atas apa yang Suga rencanakan, bagi mereka yang penting MG Corp tetap mengeluarkan produk baru yang masih berhubungan dengan ginseng.
Mereka menandatangi persetujuan untuk segera memproses produk baru tersebut.
Dengan bangga Suga menyuarakan nama dari produk baru nya tersebut yakni "YeogiJjang", (dalam bahasa korea Yeogi artinya "Disini" Sedangkan Jjang berarti "Hebat/terbaik" Jadi arti dari nama produk "yeogiJjang" berarti "disini terbaik/disini terhebat")
Selama Suga meeting yang memakan waktu cukup lama ternyata di sana ada baby Ogi yang terlihat anteng bermain dengan mainan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...