"Better Mine 21"

402 54 8
                                    

💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















































.
.
.
.
.

12.30 KST di Hitbig university.

Jeno beserta tiga kawan nya menarik Jungkook ke halaman belakang gedung kampus.

"Berani sekali semalam kau tidak datang ke club" marah Jeno mencekik leher Jungkook cukup kuat.

"Hyung ku sakit ja..jadi aku harus ke rumah sakit" ucap Jungkook terbata.

"Bodoh sialan,alsan mu seperti bocah,apa kau menantang ku?kau ingin bertarung dengan ku payah?" Jeno terus mencekik leher Jungkook membuat pria manis itu memekik menahan rasa sakit.

"Le..lepas" Jungkook berusaha memukul tangan Jeno lalu ia mendorong Jeno kasar.

"Wahh ini menyenangkan sekarang kau berani melawan ku,kau membantah semua perintah ku bahkan kau tidak peduli terus dipukuli,sepertinya kita harus bertarung sampai salah satu diantara kita tiada" kata serius Jeno bersama tatapan penuh intimidasi nya.

Jungkook terengah memegangi leher nya yang sakit "hentikan,jangan mengganggu ku"

"Sialan dia memang menantang ku" Jeno beserta 3 kawan nya langsung memukuli Jungkook sampai bebak belur.

Tanpa ampun mereka terus menghajar dan menendang Jungkook.

"Ini dia ponsel mu" Jeno melempar kuat ponsel itu ke dinding lalu menginjak nya sampai retak.

"Apa yang kalian lakukan?" Kejut Yeri berlari mendekat,semua langsung menoleh kecuali Jungkook yang terkapar dibawah.

Yeri melihat keadaan Jungkook yang bebak belur dengan darah dan lebam disekitar wajah nya.

"Ya! Yeri..kenapa kau selalu ikut campur?kami tidak suka berurusan dengan perempuan,jadi enyah lah" marah Jeno menatap tajam.

"Aku tidak ingin ikut campur tapi apa yang Kalian sudah keterlaluan,tolong hentikan sebelum jatuh korban" sahut Yeri serius.

"Menyebalkan Yeri aku tidak suka memukul perempuan tapi kalau kau terus ikut campur mungkin aku bisa menghabisi mu juga" ancam Jeno mendekat sembari mengangkat tangan nya siap memukul.

Jungkook tertatih mencoba untuk berdiri "kalian bisa menyakiti ku tapi jangan pernah menyakiti Yeri"

"Lihat ini..kalian sungguh romantis,apa kalian sepasang kekasih yang saling menjaga?manis sekali" Jeno beserta kawan kawan nya tertawa mengejek.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang