Tak terasa weekend pun tiba. Shelly yg sedang memilih baju dikamarnya untuk ia kenakan saat kencan dengan jay.
Kencan? Kayaknya cuma shelly yg anggap gitu ya.XD
Setelah mengobrak abrik isi lemarinya untuk menemukan baju yg menurutnya cocok. Ia memakai kaos polos dipadukan dengan jaket hitam dan celana pendek hitam memakai sepatu sneakers berwarna putih.
puas melihat penampilannya di cermin shelly keluar kamar baru saja membuka pintu ia dikejutkan dengan sosok owen yg berdiri didepan pintu kamarnya.
"Ada apa?" Tanya shelly to the point.
Owen melihat dandanan shelly dari atas ke bawah.
"Kamu mau pergi kemana?" Owen bertanya balik.
"Ck bukan urusanmu, minggir!" Shelly mencoba menerobos.
Namun owen menghalangi shelly dengan tanganya.
"Jawab dulu pertanyaan ku kamu mau pergi kemana?"
" kencan. Sudah kan sana minggir." Menepis tangan owen lalu pergi.
"Aku ikut." Jawab owen mengikuti langkah shelly.
"Hah!! Untuk apa kau mengikuti ku? Aku bukan anak kecil lagi yg harus selalu dijaga kau paham kan sana pergi!" Teriak shelly marah berjalan menuju ke pintu keluar.
" jika kamu pergi tanpaku, aku yakin kakek akan sangat marah belum lagi paman(ayah shelly) dia pasti akan menghukumu untuk tidak keluar rumah lagi." Ancam owen.
(Keluarga shelly pada overprotektif ya gaes)Shelly berhanti mengepalkan tangannya berbalik menghampiri owen lalu memukul perutnya.
" jika kamu berani mengadu akan kuhabisi kamu owen."
"Khehehe... memang kau bisa menghabisi ku shelly sepupuku tercinta." Owen terkekeh meremehkan.
"Terserah kau saja lah. Tapi ingat!! kau harus menjaga jarak dengan pasanganku." Menatap sengit owen.
"O-oke." Jawab owen.
(Ekpresi owen)
Mereka pun sepakat dan pergi menuju ke rumah pasangan shelly. Owen merasa tak asing dengan arah ini.
"Pasanganmu itu siapa sih?"
"Tidak usah banyak komen jalankan saja mobilmu. Kan kamu sendiri yg bilang ingin jadi supirku." Shelly duduk jok belakang alih2 dikursi depan bersama owen.
"Hm."
"Eh owen berhenti disini. Aku akan masuk kamu tunggu dimobil saja." Shelly keluar mobil.
Owen melihat arah yg shelly tunjuk. Bukanya itu rumah jay? Tunggu apa jangan2 shelly akan kencan dengan jay? Tidak!! Itu tidak boleh terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honest Love (Revisi)
Fiksi UmumSepenggal cinta masa muda yg penuh drama dan masalah. Gak bisa bikin deskripsi langsung mampir aja ya guys. ~Selamat membaca~