Di sebuah gym yg nampak ramai dengan beberapa orang yg sedang berolahraga. Terlihat seorang pemuda dengan penampilan sedikit mencolok rambut yg berwarna merah terang dan mata heterochome yg terlihat tajam.
Pemuda itu vinny yg sedang melatih tubuhnya dan melakukan beberapa percobaan obat dopping yg akan diberikan pada para atlet nanti.
Vinny tidak sendirian ada sung yg berada disampingnya katanya sih mau ikut melatih tubuhnya.Setelah cukup berolahraga dan selesai mencoba obat itu vinny memutuskan untuk beristirahat sejenak. Mendudukan tubuhnya disalah satu kursi yg tersedia mengelap keringat yg membasahi wajah serta lehernya dengan handuk.
Dia membuka tasnya mengambil sebotol minuman isoton lalu menengaknya setengah. Tangannya mengambil ponsel miliknya yg berada didalam tas mengecek apa ada pesan yg masuk.
Ting
Alis vinny mengerut bingung satu pesan masuk dari ponselnya tertera nama 'nenek lampir' (ini nama kontak shelly) vinny merasa sedikut ragu untuk membukanya karena ya.. dia dan shelly tidak terlalu akrab vinny meminta nomernya saja agar tau keadaan jay sewaktu si empu susah dihubungi.
Walaupun jay sudah menolaknya belum tentu vinny bisa begitu cepat melupakan cinta pertamanya itu.
Vinny membuka pesan itu. Matanya langsung melebar terkejut isi pesan itu.
'Nenek lampir'
"Hei anak setan, aku ingin
Menunjukan Sesuatu yg menarik"Send picture.
"Bagaimana menurutmu?:
Langsung saja vinny menelefon nomor shelly setelah melihat siapa yg berada difoto itu.
"Hallo~"
"Dasar wanita gila! Apa yg sedang coba kau lakukan hah!"
"Aku? Tidak melakukan apapun kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Honest Love (Revisi)
Ficción GeneralSepenggal cinta masa muda yg penuh drama dan masalah. Gak bisa bikin deskripsi langsung mampir aja ya guys. ~Selamat membaca~