Bab 49] emosi🔞

3.9K 128 37
                                    

Mobil owen sampai diparkiran sebuah bar milik ayahnya. owen disuruh untuk mengelolanya menjadikan tempat itu sebagai markas dari light cavalry. Keluar dari mobilnya dan melangkah menuju pintu masuk bar.

Owen membuka pintu bar dan berjalan mendekat kearah teman2nya yg sudah berkumpul. Mata birunya menatap satu persatu wajah itu, dahinya mengerut melihat dua orang yg sangat familiar didepannya. Mata owen menyipit tajam menatap dua itu.

"Untuk apa kalian ada disini?" Owen melangkah maju kearah pemuda yg mengenakan kaca mata kuning yg duduk dengan santainya disana.

Tangan owen mengepal erat bersiap untuk melayangkan pukulan pada dua orang mantan kacungnya itu.

"Woah.. owen sabar dulu." Harry dengan cepat menahan tubuh ketuanya itu dia tau owen sedang emoai sekarang.

"Tenangkan dirimu owen, Aku yg sengaja memanggil mereka." Hyuk menyela dan menjelaskan kenapa wooin dan joker ada bersama mereka.

"Apa maksudmu melakukannya hyuk! Aku tidak pernah memintamu untuk membawa dua bajingan itu kesini!" Owen berteriak marah pada teman sipitnya itu, tubuhnya memberontak lepas dari cengkraman harry padanya.

"Haa... sepertinya kehadiranku disini tidak diterima baik olahmu." Wooin yg melihat owen emosi padanya ikut angkat bicara.

"Kalau sudah paham lebih baik kau cepat pergi!"

"Apa kau tidak ingin tau lokasi kakasihmu itu? Jika memang begitu, oke! Aku pergi." Wooin sengaja memancing owen dan mulai beranjak dari tempat itu. Tapi

"Apa maksudmu bangsat! Cepat Katakan sekarang!" Dan benar saja Owen menyusulnya dan menahan tangan pemuda pendek itu.

"Wow! Sabar dulu kawan, Kau tau bagaimana caraku bekerja kan." Wooin melayangkan senyum culasnya pada owen. Dia sudah menduga anak itu akan terpancing ucapannya.

"Akan kubayar berapapun! Cepat katakan apa yg kau ketahui wooin!"

"Kita sepakat! Aku memiliki beberapa perkiraan dimana tempat jay disekap dan i-"

"Perkiraan? Aku tidak membutuhkan sesuatu yg tidak pasti seperti itu." Netra birunya menatap sengit kearah wooin. Sudah cukup baginya untuk mendengar omong dari penghianat itu.

"Sifatmu itu ternyata tidak pernah berubah yah.. aku saja belum menjelaskan semuanya." Wooin memberikan tatapan malas padanya.

"Owen, lebih baik kita dengarkan wooin dulu." Hyuk memegang pundak owen mencoba menenangkan temannya itu.

"Tapi hyuk bagaiamana bisa aku mempercayai penghianat sepertinya. Apa kau gila menyuruhku untuk percaya padanya?!"

"Terserah apa katamu, jika kau tidak tertarik aku pergi." Melihat emosi owen padanya membuat wooin malas meladeni pemuda pirang itu dan mulai beranjak dari tempatnya. Tapi

"Katakan!"

"Hahaha... seperti yg kuduga dari tuan muda knight ini." Wooin berbalik dan tersenyum penuh kemenangan.

Wooin dan joker duduk kembali dan mulai menjelaskan informasi yg mereka punya dari seorang vinny hong. Jika saja hyuk memberinya sedikit waktu lagi mungkin wooin bisa lebih tau mengenai detail masalah ini.

Wooin menjelaskan kalau dimenemukan dimanantempat yg menjadi markas dari vinny dan gengnya. Namun ada juga beberapa tempat yg wooin termukan, menurut informasinya ada 3 tempat yg paling memungkinkan untuk vinny berada sekarang.

"Jadi.. maksudmu dari semuanya, ketiga tempat itulah yg memiliki kemungkinan vinny menyekap jay?" Owen memegang dagunya memasang pose berfikir.

"Kurang lebih seperti itu. Tapi kau tau bukan, kita tidak memiliki banyak waktu untuk mengecek tempat itu satu persatu." Jelas wooin panjang lebar.

Honest Love (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang