Ya dan disini jay berada dikantin dikerumuni oleh teman2nya yg kepo dengan hubungan dia dan owen.
"Jay kenapa kamu bisa bersama owen?" -Shelly
"Bro kemarin kau kencan dengan shelly kan? Kok malah ninggalin dia sendirian sih." -minu
"Minu, jay pasti punya alasannya sendiri. Benarkan jay?"-mia dibalas anggukan oleh jay.
"Kalian berdua kencan? Kok nggak ajak2 aku sih!"-dom
"Aish...nih anak nggak peka banget sih! Diam saja kamu dom." -yuna memukul kepala dom
Jay menghela nafas malas, bagaimana dia mau menjawab teman2nya saja tidak memberikan jeda untuk dia bicara.
"Em...kalau kamu susah untuk menjelaskan di depan teman2 yg lain kita bisa berbicara berdua saja dikelas." Usul shelly.
Minu ingin protes tapi langsung dibekap oleh mia mengisyaratkan minu untuk tidak ikut campur. Yah sebenarnya mia juga ingin tau tentang hubungan jay dan senior itu tapi dia tahan karena tidak ingin membuat jay tak nyaman. Jay mengganguk sebagai balasan.
Akhirnya jay dan shelly berjalan menuju kelas yg pasti sepi karna kebanyakan siswa pergi ke kantin. Minu malihat kepergian mereka dengan kecewa dia masih kepo dengan jay yg menginap di rumah owen.
"Ayang mia kenapa tadi bekap mulut minu sih! Kan aku ingin tau masalah kemarin." Minu mencebikan bibir nya pura2 ngambek.
"Minu, untuk sekarang lebih baik kita serahkan pada shelly saja. Lagi pula kan ini masalah jay dan shelly sebagai teman kita hanya bisa memperhatikan saja. Kamu tidak ingin kan ada kesalah pahaman antar teman?." Jelas mia panjang lebar mengelus pundak minu biar nggak ngambek lagi.
"Dasar kekanak2an aku heran kenapa mia masih mau denganmu." Sarkas yuna memandang muka minu jengkel.
"anak ini! Bukanya membela kakaknya malah meledek, tentu saja aku dan ayang mia cocok. Memang kau yh di friend zone oleh dom." Gantian meledek yuna menjulukan lidahnya.
"Friend zone itu emang apa?" Tanya dom tak mengerti dengan raut muka polosnya.
"Diam kau minu!! Awas saja ya kau.!!" Yuna melempar sandalnya mengenai muka minu.
Dan terjadilah keributan dikantin yg dilakukan oleh kedua saudara kembar itu.
Sementara itu shelly dan jay didalam kelas mereka memilih untuk berdiri di belakang kelas tempat yg jarang ada siswa. Jadi tidak ada yg bisa mendengar jika mereka berbicara.
"Jadi? Kamu punya hubungan apa dengan owen, jay?" Shelly membuka suara.
Jay tertunduk bingung akan menjelaskan bagaimana dengan shelly.
"Em..itu hm.. akhh aku bingung menjelaskannya dengan mu shelly." Jay frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honest Love (Revisi)
General FictionSepenggal cinta masa muda yg penuh drama dan masalah. Gak bisa bikin deskripsi langsung mampir aja ya guys. ~Selamat membaca~