01. Terlambat

643 15 0
                                    

" Selamat membaca kawan semoga alur ceritanya menyenangkan jangan lupa shalat lima waktu dan membaca buku pelajaran "

Happy reading 👋🏻

Sinar mentari sudah menembus menerangi ruangan seorang gadis cantik yang masih terlelap dalam alam mimpinya, seaakan enggan untuk menyambut hangatnya pagi hari ini .

Tring..... tring...

Sudah tiga kali alarm berbunyi di dalam kamar seorang gadis, hingga waktu sudah menunjukkan pukul 06.30 tetapi seorang gadis cantik masih nyenyak tertidur di atas ranjangnya dengan badan yang tertutup selimut. Sehingga ada suara orang yang tidak asing sedang berteriak memanggilnya hingga membuat tidurnya terganggu.
Siapa lagi kalo bukan abangnya Alfarezi Putra Shailendra
" woy adik gue yang paling jelek..bangun Lo mau sekolah apa mau jadi putri tidur "

Aneisha terusik dari tidurnya karena mendengar suara abangnya yang udah kaya di hutan teriak-teriak , ia mengambil jam di atas nakas dan berteriak dengan begitu kencang karena dia baru menyadari bahwa dia kesiangan dan harus berangkat sekolah.

" Astagfirullah, gue kesiangan Abang... Lo jahat banget baru bangunin gue ". ucap Aneisha sambil turun dari atas ranjangnya.

Setelah mendengar suara merdu adiknya dari dalam kamar ezi kembali ke meja makan untuk melanjutkan sarapannya yang tertunda karena adik jeleknya yang sangat susah bangun pagi.

Sedangkan di dalam kamar dengan segala kecepatan yang dimiliki oleh Aneisha ia langsung lari ke kamar mandi untuk melakukan ritual paginya sekitar hampir dua puluh menit Aneisha turun dari kamar menuju ruang makan untuk menemui abang tercinta nya .

" Bang Lo jahat banget sama gue, kenapa Lo gak bangunin gue dari pagi kesiangan kan gue jadinya tega Lo sama gue kalo gue di hukum di sekolah..."ucap Aneisha degan wajah yang tak enak di pandang.

Ezi yang mendengar ocehan adiknya langsung berdiri dari kursi makan dan bergegas pergi ke kantor Karena ada meeting mendadak.

" udah ngoceh nya? lagian siapa suruh Lo kalo tidur susah di bangunin harusnya anak gadis itu kalo bangun harus lebih pagi " ucap ezi,sebelum pergi ia menghampiri adiknya lalu mengecupnya singkat dan mengacak Kerudung adiknya.

Kalian pasti tau kan gaes gimana keadaan Aneisha setelah kerudung nya di acak oleh abangnya?

" Ih... dasar Abang jelek kayak bebek berani-beraninya ngerusakin Kerudung gue ... Lo gak tau apa gue pake nya aja lama banget " ucap aneisha dengan sewot.
Setelalah mendengar adiknya yang sewot karena ulahnya ezi langsung pergi keuar meninggalkan adiknya.

Setelah abangnya keluar dan tak terlihat, aneisha langsung memakan roti yang sudah disiapkan bi ayu dengan cepat dan minum susu hingga tandas, setelah itu ia keluar dan menghampiri mang jaya untuk mengantar nya kesekolah SMA Galaksi.

Setelah kurang lebih 15 menit perjalanan menuju SMA Galaksi akhirnya aneisha sampai namun gerbang sekolah populer itu sudah di tutup sangat rapat Karena waktu sudah menunjukkan pukul 07.15 itu menandakan sekolah sudah masuk sekitar 15 menit yang lalu namun aneisha tidak menyerah ia tetap turun daru mobil dan berjalan menuju gerbang sehingga seorang satpam menegurnya.

"Euleh ..eueleh... Si neng cantik baru datang Kenapa terlambat neng? biasanya neng selalu tepat waktu " ucap mang izan satpam sekolah SMA galaksi.

Aneisha yang mendengar ucapan mang izan langsung menghampirinya dan memohon agar di Bukakan pagar untuk nya karena ia ingin sekolah.

"Mang izan yang baik hati, satpam paling ganteng seantero SMA Galaksi izinkan anak cantik nan imut ini masuk ya mang " ucap aneisha sambil menunjukkan Puppy eyes nya.
Mang izan membukakan pagar untuk aneisha karena mang izan pikir para guru masih rapat di dalam.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang