Disini aku mau promosi buat cerita aku yang kedua ayo kawan literasi langsung baca dan simpan cerita itu di perpustakaan kawan literasi yachh
Judulnya : Semua Tentang Rasa
Author kasih sedikit alur ceritanya ya ...
Mentari sudah mulai terbit namun seorang gadis yang berada di dalam kamar masih tetap tenang di bawah selimut tebalnya seperti enggan untuk menyambut pagi yang begitu indah, menyambut dunia yang penuh dengan drama sehingga banyak orang yang berbicara welcome dunia tipu-tipu.
Sedikit aneh namun memang itulah kenyataannya, mungkin setiap orang selalu menyambut pagi dengan senyuman yang sangat indah berbeda dengan dua remaja yang berbeda jenis tersebut remaja yang selalu enggan untuk menyambut hangatnya dunia walau hanya tipuan belaka.
Banyak orang yang bahagia jika mempunyai kejeniusan berpikir baik dalam hal akademik maupun non akademik, seseorang selalu bangga dan tak pernah bosan akan prestasi yang mereka punya sehingga mereka bangga akan famous nya mereka di lingkungan sekolah.
" Sayang, Rissa bangun nak udah siang kamu gak mau sekolah?" ucap seorang wanita paruh baya di depan pintu kamar gadis yang masih terlelap dalam mimpi.
ughhh.....
Gadis tersebut sedikit menggeliat dan perlahan membuka mata serta menyesuaikan cahaya mentari yang mulai menembus tirai kamar.
" Apa si mommy, aku masih ngantuk lagian masih pagi juga " ucap gadis tersebut dengan posisi setengah sadar.
" Apa kamu bilang pagi sekarang sudah jam 06.30 kamu mau sekolah gak? Mommy tunggu di ruang makan kalo dalam waktu 10 menit kamu gak turun semua fasilitas mommy tarik" ucap wanita paruh baya yang sudah pusing bagaimana membangunkan anak gadis nya itu.
" Gila kalo semua fasilitas di ambil bisa cosplay jadi gembel gue, mending gue ritual mandi ajalah.." ucapnya seorang diri.
Yuk...mampir di cerita kedua aku....
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...