46. Taman Glora

77 1 0
                                    

" Disaat dirimu hilang dariku, aku seakan merasakan semuanya menghilang, terbawa oleh mu "

_Atharya Kenzo Syahreza_

| | | | | |

| | | | |

| | | |

| | |

||

••••••••••

Jangan lupa vote yg banyak
Berikan komentar kawan literasi
Semoga suka dengan cerita ini.

Happy reading 👋🏻

Nuansa pagi hari yang menyejukkan hati, membuat semua terasa tentram disaat menyambut hangatnya sinar matahari, dengan angin berhembus menembus kulit dan menciptakan kesegaran semata.

Di pagi buta ini atharya kelimpungan
Menghadapi mood aneisha yang sering berubah-ubah, kurang lebih sudah dua Minggu mood aneisha susah untuk di tebak, terkdang ceria, sedih, dan banya lagi, seperti halnya hari ini aneisha meminta atharya untuk melakukan goyang dengan diiringi lagu dangdut.

" Sayang .... kamu kenapa si jadi kaya gini ? udah dua Minggu kamu kaya gini pusing aku yang" ucap atharya dengan sangat lembut pasalnya atharya tidak ingin aneisha tersinggung.

" Jadi kamu gak mau turutin kemauan aku? kamu udah gak sayang sama aku? kamu hiks..jahat banget hiks... sama aku hiks..., aku mau ke rumah Abang aja hiks..."  balas aneisha sambil terisak.

" Bukan gitu sayang, seharusnya kita siap-siap kan mau jalan sama yang lain ke Taman Glora, kamu mau kita telat datang kesana? " Bujuk atharya.

" aku kan cuman minta kamu joget² sebentar pake lagu dangdut, gak makan waktu lima jam, tapi apa kamu udah ga sayang sama aku hiks... Kamu gak mau ngikutin hikss... Kemauan hikss.. aku hiks.." Isak aneisha semakin menjadi.

Atharya yang panik denga sikap aneisha langsung menuruti kemauan aneisha walau dengan keterpaksaan.

" Okke, aku mau joget-joget apa yang kamu mau asalkan jangan sambil video call sama inti leopard, ya sayang? " Tawar atharya.

Namun aneisha tetaplah aneisha dia ingin keinginan nya di lakukan oleh suami tercintanya.

Gak bisa bayangin kalo ada di posisi atharya hehehe...

" Gak mau, kalo kamu gak mau nurutin aku, kamu tidur di kamar sebelah jangan sama aku!" ucap aneisha penuh penekanan.

" Abis gue kalo tidur gak meluk istri kan gak asik " batin atharya.

Modus lu bang...

" Iya sayang aku mau, tapi kamu jangan ucapin lagi ucapan yang tadi ya "

" Jadi kamu mau, aku vc dulu inti leopard sama temen-temen aku yah, makin sayang sama kamu " ucap aneisha lalu mengecup singkat bibir atharya .

Cupp...

" Kalo ngambek terus di kasih hadiah gini si gue mau tiap hari" batin atharya.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang