20. Ancaman

184 5 0
                                    

Jangan lupa untuk shalat lima waktu dan sempatkan untuk membaca buku pelajaran.

Happy reading 👋🏻

Suasana pagi ini begitu cerah bagi aneisha karena atharya sudah bisa menerima masakannya dan pagi tadi aneisha Membuat sarapan atharya memakan sarapan buatan aneisha sampai habis dan menyuruh aneisha untuk makan bersamanya.

Flashback on..

" Ini roti buat Lo sama susu coklat..
Gue mau sarapan di depan televisi"

Belum selangkah aneisha berjalan sudah di cekal dan di tarik ole atharya dan tanpa sengaja aneisha mencium bibir atharya karena atharya menariknya dengan begitu kencang.

Cup

Atharya dan aneisha sama-sama kaget dan membulatkan matanya setelah sadar aneisha langsung berdiri.

Atharya yang merasa bibirnya bersentuhan dengan aneisha sedikit gugup.

" Lo.. duduk dan makan disini paham!!" ucap atharya tegas.

Mendengar cara bicara atharya aneisha langsung duduk dan sarapan bersama atharya.

Flashback off...

" bibir gue udah gak suci...mamih..." Batin aneisha sambil melanjutkan jalannya menuju kelas.

Sesampainya di kelas aneisha malah melihat pemandangan yang sangat tidak enak ia melihat intan yang bermanjaan dengan atharya.

" Baru aja gue .. seneng..eh langsung tersadar dengan kenyataan...kalo gue bukan orang yang dia cinta" batin aneisha.

" Sayang... Besok kita nonton yah..." sambil menggenggam tangan atharya.

Atharya yang melihat tingkah intan langsung menuruti apa kemauannya.

" Iyah besok.. gue ajak Lo nonton." ucap atharya lalu mengusap pipi intan dengan lembut.

Dary yang melihat aneisha masuk langsung memanasi bosnya.

" Eh... neng anesh ... Baru dateng...
ini buat neng anesh biar gak kepanasan.." ucap dary sambil memberikan pocariswet yang ia beli tadi di minimarket.

" Makasih ya ry Lo baik banget sama gue ... nanti gue minum oh iya gue gak kepanasan soalnya gue bukan orang yang suka getel kayak cicak yang nempel di tembok.. lagi pula gue udah terbiasa." Ucap aneisha lantang agar atharya mendengar.

" Wih...ibunegara ...sangat bijak..sekali..jadi sayang gue ..." ucap dary.

Sedangkan atharya di bangkunya sedikit mengepalkan tangannya
Seluruh anggota inti leopard tertawa.

" Gue tau Lo sayang sama bini Lo cuman Lo masih di butakan oleh cewe jalang..itu." batin dary.

Pelajaran pertama kedua sedah selesai dan sekarang waktunya istirahat namun aneisha masih betah di kelas karena kedua sahabatnya kompak tidak sekolah.

" Kalo tau mereka gak Sekolah gue juga gak bakalan sekolah." batin aneisha.

Setalah semua murid keluar tersisa hanya intan dan aneisha di kelas intan tidak ikut ke kantin karena alasan ingin mencatat materi yang tertinggal.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang