Keagungan Allah memang sungguh indah, karena Allah telah membuat semuanya dengan sebaik mungkin.
_ Aneisha Putri Syailendra _
Happy reading 👋🏻
Tring....tring...
Suara alarm di kamar aneisha berbunyi setelah mendengar suara itu aneisha terbangun dari tidurnya sekitar pukul 03.00 karena dia ingin melaksanakan shalat tahajud.
Setelah berwudhu aneisha langsung menggunakan mukenanya dan melaksanakan shalat tahajud di dalam kamarnya.
Setelah selesai shalat tahajud aneisha langsung membaca Al-Qur'an sambil menunggu adzan subuh, di saat adzan subuh berkumandang tiba-tiba pintu kamar aneisha di ketuk dari arah luar.
Tok..tok..tok
Aneisha yang mendengar suara dari luar kamarnya langsung membukakan pintu dan betapa terkejutnya aneisha melihat atharya sudah ada di depan pintu kamarnya dengan penampilan Koko serta sarung.
" Kenapa lo ngetuk kamer gue, mana masih subuh gini ?"
" Lo shalat subuh bareng gue, gue yang jadi imam Lo, saat ini dan seterusnya Lo shalat gue yang jadi imamnya, ngerti Lo gak ada bantahan." ucap atharya penuh penekanan.
Deg..
ucapan atharya mampu membuat aneisha terdiam, dan setelah itu mereka melaksanakan shalat subuh berjamaah.
Setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah aneisha berbicara pada atharya.
" Lo kenapa jadi berubah kaya gini thar? Lo perhatian sama gue tapi mungkin setelah ini Lo juga sakitin hati gue lagi "
Atharya yang mendengar ucapan aneisha hingga tidak bisa berkata apapun karena ia bingung harus menjawab apa.
" Udah Sekarang Lo siap-siap nantinkan kita mau kesekolah " ucap atharya mengalihkan pembicaraan.
Aneisha langsung menunju kamarnya, setelah itu dia ke dapur untuk membuat sarapan.
Author kasih tau ya jadi aneisha shalat berjamaah di kamar atharya.
••••
Sekitar pukul 07.25 Atharya dan aneisha sampai di sekolah mereka sampai berbarengan atharya menggunakan motor dan aneisha diantarkan oleh supir pribadi.
Sesampainya di halaman sekolah aneisha langsung di sambut oleh anggun, Eliza dan anggota inti leopard yang sudah ada di sana.
" Aaaa... Temen gue cantik banget si..." ucap Eliza yang di angguki oleh semuanya.
" Adududdudu.... Ibu negara, cantik bener dah " ucap zayyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...