Jagan Lupa shalat lima waktu dan sempatkan untuk membaca buku pelajaran.
Happy reading 👋🏻
Brak...
Bugh...Atharya menendang dan memukul tembok yang berada di gudang.
Setelah ia keluar dari UKS ia melampiaskan kemarahannya di depan pintu gudang sekolah." gue... benci dia karena dia ngerusak semua yang gue inginkan, cewek yang mau gue nikahi hanya intan tapi tuh cewe malah hadir di hidup gue..." ucap atharya sambil mengepalkan tangannya.
Setelah bel pulang aneisha di bantu keluar oleh kedua temannya menuju parkiran motor dan tepat disana ada atharya dkk dan juga intan.
" Eh nesh itu laki Lo kan kok dia malah bucin ke cewe sialan itu si" ucap Eliza.
Aneisha yang mendengar perkataan Eliza hanya diam dan melihat ke mesraan yang di lakukan atharya pada intan sedangkan pada dirinya belum pernah.
" apa sebenci itu Lo sama gue ... sehingga Lo perlakukan gue gak selayaknya seorang istri." batin aneisha.
Anggota inti leopard yang melihat ibu negara nya sedang menuju motor nya dan mereka melihat interaksi bosnya yang tidak mempunyai hati nurani ingin sekali mereka tonjok secara bersama.
" sayang hari ini aku pulang di jemput sama supir itu udah ada di depan, jadi kamu gak perlu anterin aku yah by.." ucap intan sambil mengelus pipi atharya.
" Lo boleh pergi sana hati-hati " ucap atharya tulus lalu mengusap rambut intan.
Padasaat intan sedang melewati mantan Sahabatnya ia memutar bola matanya malas.
" Lo manusia bukan si bos... Lo gak liat istri Lo pucet banget.. Lo mesra-mesraan sama cewe lain." ucap Tristan kesal.
" tau Lo bos Lo tuh kalo masalah adu jotos pinter ngambil rencana kalo masalah cinta Lo oon bos..." ucap Dary.
Jangan salahkan karena dary adalah tipikal orang yang blak-blakan.
Atharya yang kesal mendengar perkataan temannya langsung menaiki motornya.
" Lo mau kemana anterin istri Lo " ucap Gibran lalu memanggil aneisha.
" Aneisha.. sini ..."ucap Gibran.
Aneisha yang di panggil namanya langsung menghampiri Gibran dan di temani oleh kedua temannya.
" Lo balik sama atharya aja ... "
" Gue gak mau, gue bawa motor "
ucap aneisha tegas." Motor Lo biar gue yg bawa Sekarang Lo cepetan naik ke motor atharya "
Atharya yang merasa menunggu langsung membentak aneisha.
" Cepetan naek ...lama Lo gue tinggal !!!" ucap atharya ngegas.
Aneisha kaget dengan perkataan atharya hingga ia langsung menaiki motor suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...