"Jika ini yang terbaik untuk ku akan ku terima dengan ikhlas"
_Aneisha Putri Syailendra_
H
appy reading 👋🏻
Sinar mentari yang sangat indah menerpa bumi dan menyinari bumi degan begitu damai.
Akan tetapi tidak sedamai dan seindah perasaan seorang gadis yang sudah cantik dengan balutan batik dan kerudung hitam.
Jika dilihat muka gadis tersebut tak seceria sebelum ia menerima apa yang sangat ia ingin tolak.
Gadis tersebut turun menuju ruang makan menghampiri keluarganya.
" Pagii semuanya " ucap aneisha
" pagi sayang nya mamih "
aneisha langsung duduk di dekat abangnya dan memakan makanan yang sudah disiapkan oleh mamihnya.
Sekitar 10 menit keluarga Syailendra menghabiskan sarapan .
" sayang nanti jangan lupa jam 17.00 kamu harus sudah rapih karena akan ada pertemuan dengan calon suami mu di restoran seafood, nanti kamu datang bersama abangmu ya nak " ucap Mahanta lembut.
" Mamih udah siapin baju muslim yang sangat cantik nanti kamu kenaan ya sayang ."
Aneisha yang mendengar perkataan kedua orangtuanya hanya tersenyum
ezi yang melihat ekspresi adiknya hanya bisa mengusap punggung adiknya.Setalah melakukan perbincangan tersebut aneisha langsung berangkat sekolah bersama dengan abangnya.
Sesampainya di sekolah aneisha langsung menuju kelasnya dan duduk di bangkunya lalu membaca novel agar melupakan kejadian pagi tadi.
••••
" Woy bos ayo kita sekolah, Lo gak jemput pacar Lo? ucap dary.
Atharya yang di panggil namanya hanya diam dan mengacak rambutnya prustasi.
Arghhh...
Seluruh anggota inti leopard langsung menghampiri bosnya tanpa berkata apapun karena mereka yakin bahwa bosnya sedang ada masalah.
Sehingga Gibran duduk di samping bosnya dan bertanya kepada bosnya.
" Lo kenapa bos ada masalah, coba cerita ke kita siapa tau kita bisa bantu cari jalan keluarnya bos " ucap Gibran.
Setelah mendengar perkataan Gibran atharya membuang nafasnya berat.
Dalam anggota inti leopard yang bisa membuat atharya tidak batu hanyalah Gibran.
" Gue di jodihin sama bonyok gue ..gue harus buat apa disisi lain gue sayang sama bunda gue, di sisi lain gue sayang sama intan mana mungkin gue putusin dia tanpa sebab" ucap atharya sendu.
Seluruh inti leopard yang mendengar perkataan bosnya merasa iba degan masalah yang terjadi pada bosnya
Pasalnya mereka tau jika bosnya sangat menyayangi kekasihnya." kalo menurut gue bos Lo mending ikuti perintah orang tua Lo gue yakin mereka akan memberikan yang terbaik buat lo, dan mungkin ini takdir yang tuha berikan buat Lo bos " ucap zayyan menasehati.
" bener bos menurut gue Lo mending terima perjodohan ini, mungkin ini takdir yang harus Lo jalanin bos ,gue tau ini sulit tapi Lo pasti bisa jalaninnya bos Lo gebukin orang mau sampe nyawanya ilang aja bisa bos " ucap Natha.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...