07. accident

126 4 0
                                    

Jangan lupa shalat lima waktu
Jangan lupa baca buku pelajaran juga kawan 🤗

Happy reading 👋🏻

" Assalamualaikum...
Aneisha maen yuuu...
Anak cantik udah nunggu di luar nih ..." Ucap Eliza sambil berteriak

Sesuai kesepakatan kemarin mereka akan melanjutkan Tek terakhir di jalan arah sekolah namun karena abangnya aneisha tidak bisa mengantarkan jadi dia meminta teman baiknya untuk jemput
Walau mang jaya ada tapi gapapa lah sekali-kali ngerepotin temen.

" Astagfirullah, temen gue apa orang gila itu..." ucap aneisha dari dalam rumah.

" Wey anak orang buruan keluar udah pegel gue nunggu Lo lam___a" ucapan Eliza terpotong saat melihat aneisha sudah ada di hadapannya.

" Wa'alaikumsalam Lo tau etika bertamu gaksi, kasian tetannga gue keganggu" ucap aneisha sewot.

"Lagian Lo lama banget buka pintunya" ucap Eliza kesal.

Anggun yang memperhatikan
Kedua temannya berdebat karena sudah lelah ia melerai mereka.

" Lo berdua kalo mau debat gue tinggalin nih " ucap anggun sambil berjalan menuju mobilnya.

Mereka menuju tempat lokasi
Menggunakan mobil anggun
Selama perjalanan gak ada keheningan yang ada adalah
Kegaduhan yang hakiki.

" Aneisha Lo sekarang beneran Tek terakhir pake baju itu? " tanya anggun.

" Iah soalnya soalnya kan sekarang pengambilan untuk ending " balas. Aneisha.

Setalah hampir 15 menit perjalanan
Mereka semua sampai, namun naas para anggota inti leopard belum datang, dan membuat mereka berdecak kesal.

" Bener-bener tu orang ya ngaret
Nya minta ampun" ucap anggun kesal.

" Tumben Lo kesel biasanya biasa aja" timpal Eliza.

" Soalnya mereka yang bilang kan jangan sampe telat tapi nihil mereka yang telat " tutur anggun yang di angguki oleh teman-temannya.

Tak selang lama seluruh anggota inti leopard datang dan sudah menggunakan pakaian mereka untuk Tek hari ini.

"Lam__a" belum selesai aneisha berbicara sudah di potong oleh atharya.

" Jangan banyak omong udah sekarang kita siapin semuanya".
ucap atharya datar.

Aneisha yang mendengar penuturan atharya membuang nafas kasar
Karena kesal akan kelakuan cowok gilla tersebut.

Disaat mereka sedang mempersiapkan semuanya
Tiba-tiba zayyan bertanya mengenai Abang aneisha yang tidak ikut

" Eh aneisha Abang Lo mana kok gak ikut padahal gue mau ngobrol banyak" ucap zayyan dengab muka serius.

" Abang gue lagi kerja soalnya ada meeting mendadak, jadi gak bisa ikut dia titip salam untuk kalian semua" ucap aneisha menjelaskan semuanya.

" udah ngobrol nya buruan ke tempat kalian masing-masing, biar cepat selesai " ucap atharya tegas.
Semuanya kembali ke tempat mereka masing-masing.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang