39. Welcome first lady

127 2 0
                                    

" Bersamamu adalah hal terindah dalam hidupku"

_Aneisha Putri Syailendra_

||||||

" Bahagianya dirimu adalah kebahagiaan terindah bagi diriku"

_Atharya Kenzo Syahreza_

Vote yang banyak kawan
Semakin banyak vote dan komentar semakin semangat penulis lanjut part.

Happy reading 👋🏻

Kurang lebih satu bulan hubungan rumah tangga atharya dan aneisha terlihat tambah membaik, saat ini mereka sudah tidak sungkan dalam berbicara saling terbuka dan saling percaya satu sama lain.

Seperti hari ini adalah hari Rabu atharya dan aneisha sudah siap untuk berangkat sekolah mereka berangkat sekolah menggunakan mobil, karena aneisha tidak ingin orang lain berpandangan aneh terhadap dirinya.

Jika kalian menanyakan intan, intan tetaplah intan yang biasa dia sering mengganggu atharya jika di sekolah walaupun atharya sudah berbicara untuk menjauhi dirinya, namun intan tetaplah intan keras kepala dan juga manja ia hanya ingin misinya berjalan dengan lancar.

" Athar gue pengen main ke markas leopard boleh?" Ucap aneisha.

" Boleh, Lo juga belum pernah kesana nanti gue kenalin Lo ke semua anak leopard, nanti pulang sekolah kita kesana, sekarang kita berangkat sekolah " ucap atharya sambil menggandeng tangan aneisha.

Kurang lebih 15 menit atharya dan aneisha sudah sampai di sekolah nuansa Sekolah hari ini sangatlah nyaman, damai, tentram, dan sejahtera Karena intan izin tidak sekolah, maka dari itu bagi aneisha hari ini adalah hari yang sangat ia sukai.

Sesampainya di kelas aneisha langsung duduk di bangkunya berbeda dengan atharya sesampainya di sekolah atharya langsung menuju rafftop sekolah menghampiri teman-temannya.

" Pantesan nih ya kelas dingin, ternyata ratu apinya gak Sekolah hehehe" ucap Eliza sedangkan anggun hanyalah menggelengkan kepalanya.

" Perasaan gue juga terasa nyaman, dan seakan terjauhkan dari hal-hal yang dapat membuat darah tinggi " ucap aneisha sambil mengambil buku novel dalam tasnya.

" Novel baru lagi nesh?" Tanya anggun

" Ianih, gue baru beli kemarin gue beli sepuluh novel di Gramedia"

" Gila Lo mantep banget nesh, beda si kalo punya suami sultan mah apa-apa juga tinggal beli hahahah" ucap Eliza.

" Tapi gue pusing masa ia satu Minggu lalu atharya bilang uang jajan gue harus habis dalam janggka satu Minggu, gue kan pusing habisin nya Gimana "

" Emang Lo di kasih berapa?" Tanya anggun.

" Gue di kasih black card buat beli apapun kebutuhan rumah atau kebutuhan gue , gue di kasih uang jajan 30jt, harus habis dalam janggka satu Minggu"

" Gillla laki Lo, bikin semua cewek melting, kayak yang baca ygy"ucap Eliza

" Suami sultan mah bebas " timpal anggun

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang