21. Pertandingan Basket

167 5 0
                                    

Jangan lupa shalat lima waktu dan sempatkan untuk membaca buku pelajaran.

Happy reading 👋🏻

Hari ini sangatlah berbeda seperti hari-hari biasanya karena Sekolah SMA Galaksi begitu ramai bukan hanya oleh siswa siswi SMA Galaksi namun karena hari ini ada pertandingan basket antara SMA Galaksi dan SMA Angkasa.

Pertandingan ini sangat sengit karena lawan main mereka sama dengan lawan mereka di dunia jalan.

Jika biasanya mereka bertanding dengan cara balapan hari ini mereka bertanding untuk mengharumkan nama sekolah mereka masing-masing.

" Bos Lo jangan sampe ke pancing emosi sama si Johan Lo harus inget sama Strategi kita semalam" ucap dary pasalnya bosnya ini sangat tempramen.

Atharya hanya mengangkat kedua halis nya pertanda setuju.

" Lo harus ingat kalo geng lions selalu main licik mereka akan lakuin cara apapun yang penting mereka menang, jangan sampe kita masuk kedalam perangkapnya." ucap Gibran

Sedangkan di pinggir lapangan sudah banyak suporter dari kedua sekolah tersebut yang mendukung Sekolah mereka masing-masing.

" Lo nanti mau semangati suami Lo gak nesh?"  ucap anggun.

" iah nesh siapa tau nanti tim basket kita langsung menang " tambah Eliza

Aneisha yang mendengar perkataan kedua temannya menghembuskan nafas kasar.

" Gimana mau semangatin... komunikasi aja gue jarang...
Pasti dia lebih suka di semangatin sama pacarnya ! " ucap aneisha.

Eliza dan anggun yang mendengar penuturan temannya merasa prihatin karena mereka sudah tahu semuanya tentang rumah tangga aneisha.

" Lo harus tetap semangat nesh...kalo Lo nyerah berarti nanti intan meresa menang, karena Lo langsung nyerah tanpa berjuang Lo harusnya mikir yang berhak sepenuhnya atas atharya itu Lo karena Lo itu istrinya." ucap Eliza panjang lebar.

Aneisha yang mendengar perkataan Eliza sedikit Mendapatkan pencerahan atas semua masalahnya.

" udah-udah jangan bahas itu tuh acarana udah mau di mulai diem .."ucap anggun menengahi.

Di tengah lapangan sudah terdapat dua tim basket yang akan bertanding.

" Bos liat tuh.. ibu Negara nonton Lo... semangat 45 nih..." ucap dary

Atharya yang melihat arah pandang dary sedikit mengukir senyum melihat aneisha berada di sana
entah dorongan dari mana ia tersenyum begitu manis.

" Eh Lo geng cupu udah deh lo nyerah aja, tim lemah kaya kalian gak bakalan menang"  ucap Johan memanasi keadaan.

" ck. Gak salah ngomong Lo tim Lo yang lemah, menang karena curang aja bangga!"  ucap atharya tegas.

Sedangkan disisi lain intan sangat ingin mendukung Johan namun bagaimanapun ia harus bermain cantik dan tetap berada pada geng leopard.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang