Diawali dari rasa saling benci menjadi saling mencintai, diawali dari rasa risi menjadi terisi, diawali dari kata hancur jadi saling mencari.
Karena segala sesuatu tidak akan muncul secara tiba-tiba namun seiring berjalannya waktu, itu semua akan berubah dan berbeda.
~ NEYA ~
||||||
|||||
||||
|||
||
|
~~~🌼🌼🌼~~~
Sebelum membaca silahkan untuk vote yang banyak dan jangan lupa masukan cerita kisah cinta NEYA kedalam perpustakaan pembaca 🤗
Happy reading 👋🏻
Suara riuh terdengar jelas di sebuah bangunan yang sangat terkenal oleh para penghuni yang cerdas akan otaknya, yang pandai akan cara mendebat lawan bicara, dan terdapat sekumpulan geng motor yang sangat di takuti sejagat raya. Bangunan tersebut adalah Sekolah SMA Galaksi
Sepanjang kolidor menuju kelas XII IPA 4 sangat lah sepi dan sunyi Karena waktu masih menunjukkan pukul 06.00 dimana masih sangat pagi jadi seluruh siswa siswi SMA Galaksi belum terlalu banyak yang sudah berada di sekolah tersebut.
Namun beda halnya dengan seorang gadis yang mempunyai tinggi badan kurang lebih 157cm, memiliki wajah oval, bulu mata yang lentik, hidung mancung, kulit putih serta bola mata yang berwarna hitam, gadis itu berjalan menuju kelas XII IPA 4.
Entah apa yang akan dilakukan oleh gadis itu tidak biasanya sepagi ini dia sudah berada di sekolah dengan wajah seperti kebingungan dan ingin melakukan sesuatu.
" ck. Mana pr kimia gue belum, udah mah gurunya killer, jam pertama sungguh malang nasib ini." Gerutu Eliza yang sangat kebingungan seperti orang gila karena belum mengerjakan tugas.
Ya gadis tersebut adalah Eliza, dia datang kesekolah pagi karena belum mengerjakan tugas kimia, dan juga Eliza tidak sempat untuk meminta jawaban kepada Anggun, Karena handphone milik Eliza tertinggal.
" Mana handphone gue ketinggalan di rumah, apes banget gue hari ini, huaaaa bunda ....Eliza pengen pulang aja ..." Ucap Eliza sedikit berteriak.
Tanpa Eliza sadari sedari tadi ada sosok laki-laki yang sedang memperhatikan gerak-gerik Eliza sadari tadi, dengan langkah perlahan laki-laki tersebut menghampiri Eliza dan menggebrakan meja.
Brak....
" Astagfirullah setan dedemit...., Jangan ganggu gue, gue disini pagi-pagi cuman mau ngerjain tugas, ampun jangan makan gue setan, daging gue gak enak!" ucap Eliza sambil menutup matanya.
Sedangkan laki-laki yang tadi sengaja menjahili Eliza langsung tertawa terbahak-bahak karena lucu melihat ekspresi wajah Eliza.
Hahahaha....
Eliza yang mendengar suara tawa tersebut langsung membuka tangan yang menutupi wajahnya dan berbalik badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...