Jangan lupa shalat lima waktu dan sempatkan untuk membaca buku pelajaran.
Happy reading 👋🏻
Tepat di kediaman keluarga syahreza
terasa begitu tentram nyaman dan
damai sebelum kedua anak dan ayah saling berseteru." ayah itu makanan Buat Athar bunda bikin khusus buat Athar ayah dengan tega memakan itu...."ucap atharya penuh penekanan.
Danial yang mendengar perkataan anaknya hanya diam dan melanjutkan makannya.
" Ayah denger Athar gaksi..itu makanan punya Athar!" tegas atharya kembali.
" Kamu ini berbagi makanan dengan ayahnya itu mendapat pahala dasar anak pelit, mending sekarang kamu abisin roti lalu berangkat sekolah "
ucap danilal dengan senyum kemenangan." udah udah atharya kamu mendingan makan roti besok bunda buatkan kembali" ucap Vanya melerai agar tidak terjadi perdebatan.
Atharya yang mendengar ucapan bundanya langsung memakan roti
Karena dia ingat hari ini akan menjemput intan dia tidak rela jika kekasihnya harus di hukum karena dia telat jemput.••••
Disisilain aneisha sedang sibuk membuat puding kesukaan kedua orang tuanya setelah selesai membuat puding aneisha langsung ke kamarnya dan siap-siap untuk berangkat sekolah.
Sekitar 30menit aneisha mempersiapkan semuanya ia turun dengan menggunakan baju seragam SMA Galaksi dan tak lupa dengan jilbab putih yang ia kenakan sungguh
Cantik dan anggun jika di lihat." Selamat pagi Abang jelek ku ." Sapa aneisha dengan semangat.
" pagi juga adik jelek ku"
Mereka tertawa renyah atas apa yang mereka katakan.
" Wah wah muka Lo berseri banget dek "
" ia dong bang mamih papih kan mau datang gue harus semangat" ucap aneisha.
" iah deh iah gue juga bahagia kalo liat Lo bahagia "
" Eh iya bang nanti kalo mamih papih datang gue udah siapin puding kesukaan mereka di kulkas nanti Lo kasih tau yah "
Ezi hanya menganggukkan kepalanya
Setelah selesai sarapan ezi mengantarkan adiknya ke sekolahnya.
Sesampainya di sekolah kedua teman adiknya sudah ada di parkiran." gue sekolah dulu ya bang Assalamualaikum " ucap aneisha sambil mencium tangan ezi.
" Wa'alaikumsalam yang rajin belajarnya ya gue juga mau berangkat ngantor " ucap ezi sambil mengecup kening adiknya.
Cup
Sepeninggalan abangnya aneisha langsung menghampiri kedua
Temannya.Sesampainya ia di parkiran berbarengan dengan atharya dkk
Yang sampai parkiran yang tadinya
Sepi mendadak ramai dengan omongan orang-orang karena most wainted SMA Galaksi datang dengan motor khas mereka yang bertulisan Leopard.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
Storie d'amoreAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...