32. Hilang?

150 4 0
                                    

" rasa ini memang belum sepenuhnya hadir tapi kenapa disaat gue denger Lo dalam bahaya hati gue seakan gak rela Lo terluka sedikitpun "

_ Atharya Kenzo Syahreza_

Happy reading 👋🏻

" Cape gue kalo harus diri terus gini mana acaranya gak di mulai-mulai lagi" keluh Eliza yang sangat terdengar oleh anggun dan aneisha karena ia berbicara sangat keras.

" ck. Lo katanya pengen liat acara api unggun di paling depan sekarang udah baris di depan Lo masih aja ngegerutu" ucap aneisha kesal

" Tau Lo udah diem! Sekarang Lo liatin tuh acara biar Lo tau api unggun tuh kek gimana " tambah anggun.

Eliza yang mendengar ucapan temannya yang sangat tidak membuat mood nya baik langsung diam karena acara sudah di mulai.

" Duh tuh api gede banget si kenapa coba anak cowok bikin api unggun nya gede gitu kalo lapangannya kebakaran kan ga lucu " ucap Eliza yang masih fokus pada api unggun.

" ck. Lo itu emang beneran ogeb apa emang kudet si, itu sengaja biar bisa ngangetin tubuh kita walau dari jarak jauh jadi pengen makan Lo idup-idup gue " ucap aneisha kesal karena temannya ini terlalu banyak bicara.

" Ngeri Lo kalo ngomong, ga lucu tau "

Kurang lebih api unggun yang di buat oleh siswa SMA Galaksi seperti itu ya kawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih api unggun yang di buat oleh siswa SMA Galaksi seperti itu ya kawan .

Acara api unggun telah selesai sekarang saatnya acara yang di tunggu oleh siswa siswi SMA Galaksi yaitu acara pementasan yang akan di meriahkan oleh semua orang.

" Baik kepada seluruh siswa siswi SMA Galaksi di harap segera menuju sumber suara, kita akan melakukan acara terakhiran yaitu melihat pementasan dari teman-teman kalian, perhatian bapa sarankan tidak ada yang di tenda dan buat seksi keamanan silahkan untuk mengecek keadaan." ucap pak beni memberikan instruksi.

" Ayo buruan kelapangan kita liat acara pentas, nesh Lo gak dingin gak pake jaket?" tanya Eliza

" Gue kan mau tampil, sama atharya masa iya gue pake jaket lagi pula gue gak kedinginan kok "

" Yaudah kuy ke tempat pentas, gue gak sabar liat Lo " ucap Eliza sambil melangkahkan kakinya meninggalkan mereka berdua.

Belum dua langkah Eliza berjalan dia langsung di tarik oleh aneisha karena aneisha ingin ke toilet.

" Bentar Lo anter gue ke toilet ya gue ke kebelet pipis soalnya" ucap aneisha sambil menunjukkan pupy eyes nya .

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang