49. Seperti Nyata

113 3 0
                                    

" terimakasih ya Allah atas bantuan engkau, dan belas kasih engkau kepada ku hambamu, aku bisa merasakan hangatnya
kebersamaan keluarga ini"

_Atharya Kenzo Syahreza_

" Terimakasih ya Allah anugrah terindah yang engkau titipkan kepada keluarga kecilku, sosok yang nantinya menjadi penyemangat hidupku dan suamiku, terimakasih ya Allah engkau telah memberikan rezeki dengan menitipkan buah hati dalam rahimku"

_Aneisha Putri Syailendra_

| | | | |

| | | |

| | |

| |

🌻_ _ _ _ _ _ _ _ _ _🌻

Hallo sobat literasi
Gimana kabarnya?
Gimana puasanya lancar?
Semangat ya puasanya 🤗
Maafin author baru up lagi🙏🏻

Untuk di part ini semoga kawan literasi sekalian suka ....
Tolong tinggalkan komen setelah membaca..

Jangan lupa untuk vote yang banyak di part ini ya...
Jangan lupa follow juga kawan😊

Happy reading 👋🏻

Mentari sudah memunculkan diri
pertanda malam akan berakhir dan
digantikan oleh pagi sebagai pertanda
semua aktivitas di mulai baik yang bekerja, sekolah, ataupun ada orang yang malas melakukan itu semua, sama halnya dengan atharya yang masih enggan untuk membuka matanya.

" Suami bangun dulu yu... shalat subuh
kamu yang jadi imam ya " tanya aneisha.

Atharya yang mendengar itu hanya menggeliat dan sedikit membuka matanya hal yang pertamakali ia lihat adalah wajah istrinya yang sangat ia rindukan seorang wanita yang sudah membuat dia prustasi jika di tinggalkan.

" Sayang ini kamu kan? " ucap atharya tak percaya.

" Ini aku suami istri mu" balas aneisha lembut sambil mengusap pipi atharya.

Atharya yang merindukan suara itu serta perlakuan manis itu langsung memeluk tubuh aneisha.

" Sayang jangan tinggalin aku, aku gak bisa hidup tanpa kamu , aku mohon kalo kamu mau pergi bersama anak kita ajak aku juga, janga tinggalin aku sendiri disini" ucap atharya

" Aku kesini cuman mau ingetin kamu, kamu jangan lalai shalat, karena aku sama anak kamu butuh Do'a dari kamu agar aku dan anak kamu bisa tenang disana, aku sama anak kamu sayang sama kamu, tetaplah seperti biasa suami ku walaupun aku tak ada lagi disisimu " ucap aneisha lalu setelah itu hilang dalam pelukan atharya.

" Engga...kamu jangan tinggalin aku sayang..sayang..sayang.." ucap atharya mencari aneisha yang hilang dalam pelukannya.

"Astagfirullah, ya Allah ternyata ini hanya halusi ku" ucap atharya

Setelah sadar bahwa kejadian tadi hanyalah halusinasi, atharya langsung beranjak menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang