40. open to each other

105 1 0
                                    

Jangan lupa untuk shalat lima waktu dan sempatkan untuk membaca buku pelajaran.

Vote yang banyak agar penulis
Cepat lanjut part, jangan pelit untuk kasih vote kawan literasi.

Spam vote yang banyak kawan literasi.

Happy reading 👋🏻

Cup...

Atharya mencium kening aneisha begitu lama di depan anggotanya sehingga para jomblo disana merasa kepanasan akan perbuatan bosnya yang tidak menghargai kaum jomblo.

Gimana nih yang baca termasuk golongan anggota jomblo apa termasuk golongan bucin kayak atharya.

Ekhem...

Seluruh anggota berdeham agar bosnya bisa tau tempat dan menghargai kaum jomblo disana.

" Tau tempat dong bos" ucap zayyan

" Tau mentang-mentang udah halal, sosor seenaknya aja " tambah Ziad

" Dunia serasa milik berdua, yang lain mah ngontrak" timbal Natha

" Panas gue panas, serasa pengen nikah juga huaa.. makkk cariin jodoh yang cantik baik body nya aduhay.." ucap Tristan histeris .

Kurang lebih seperti itu perkataan yang di lontarkan oleh anggotanya yang iri dengan bosnya yang sudah bucin sama istrinya.

Setelah kegiatan sindir menyindir aneisha di bawa atharya untuk menuju kamar pribadinya yang ada di lantai atas.

Aneisha sedikit terkagum karena melihat ruangan kamar pribadi atharya yang begitu rapih, bersih, dan juga wangi.

" Kok basecamp Lo, rapih bersih wangi si thar? padahal kan penghuninya cowok semua" tanya aneisha.

" Soalnya setiap hari gue nyuruh art buat bersihin tempat ini biar para penghuni nya juga nyaman, karena tempat ini adalah rumah kedua bagi kita semua"

" Gue sekarang sadar kalo geng Lo bukan geng kriminal, melainkan sebaliknya" ucap aneisha.

Setelah mengucapkan itu atharya mengajak aneisha untuk duduk di sopa panjang yang ada di sana setelah duduk atharya menggenggam tangan aneisha begitu lembut hingga aneisha merasakan kenyamanan.

Setelah menggenggam tangan aneisha atharya menyuruh aneisha untuk menatap wajahnya.

" Nesh coba Lo tatap gue " ucap atharya tulus.

Aneisha menuruti perintah atharya tanpa membantah sedikitpun setalah aneisha menatap atharya, atharya langsung mengucapkan semua yang ada dalam hatinya.

" Gue tau kebersamaan ini di mulai dengan rasa tidak saling cinta, tapi asal lo tau gue bakalan berusaha untuk mencintai lo menjaga lo semampu gue, karena itu yang harus gue kasih ke lo" ucap atharya tulus dengan pandangan tetap memandangi wajah cantik aneisha, setelah mengucapkan itu atharya mencium tangan aneisha begitu tulus.

Aneisha yang mendengar perkataan atharya langsung membalas ucapan atharya, sudah dari lama hal ini yang aneisha tunggu sekian lama aneisha menahan rasa sakit akhirnya terobati oleh hal yang sangat manis dalam hidup aneisha.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang