" ya Allah jika ini akhir hidupku aku mohon ampuni segala kesalahan ku kepada kedua orangtuaku dan suamiku"
_ Aneisha Putri Syailendra_
Happy reading 👋🏻
Plak..
" Jangan banyak bacot Lo " ucap pria misterius itu sambil mengikis jarak di antara aneisha.
" Mundur Lo bajingan jangan mendekat ke arah gue! " ucap aneisha
" Gue cuman mau liat Lo mati perlahan aneisha Karena Lo udah bikin kekasih gue menderita"
Aneisha sedikit terkejut pasalnya dia tidak mengetahui siapa orang tersebut dan mengapa dirinya yang di salahkan bahkan kenalpun tidak dengan kekasihnya.
" gue gak kenal sama Lo, gue gak kenal sama pacar Lo, gimana caranya gue bisa bikin pacar Lo menderita, Lo oon apa nego sih hah ! " ucap aneisha ngegas.
Pria tersebut tersebut emosi hingga mencekik aneisha dengan waktu tidak lama namun membuat aneisha kesusahan bernafas.
" Mati Lo aneisha.."
Sedangkan disisi lain atharya masih menelusuri hutan untuk mencari aneisha entah mengapa hatinya sangat terdorong untuk mencari aneisha sampe kedalam hutan.
Hingga atharya memilih jalan yang jarang dilalui oleh orang, tanpa pikir panjang atharya langsung berjalan ke arah itu, tanpa merasa takut lupa arah pulang karena kawasan ini sering ia singgahi di waktu kecil.
Author kasih tau kalo atharya mempunyai daya ingat yang sangat bagus, bahkan IQ nya pun di atas rata-rata.
" Tunggu gue nesh gue bakalan temuin Lo, kalo Lo sampe kenapa-kenapa gue sangat bersalah karena gue gagal jaga Lo, maafin gue nesh ..." Batin atharya
Aneisha...
Aneisha...
Lo denger suara gue..
Lo dimana ...
ucap atharya sambil berteriak agar di dengar oleh aneisha.
Di posisi aneisha saat ini dia sudah sedikit kesusahan dalam bernafas akibat cekikan tadi walau tak lama namun hampir merenggut nyawanya.
" Lo mau tetep ngebacot hah! Banyak omong tau gak Lo.."
" Se-kali la-gi gu-e bi-lang, gu-e ga-k tak-ut sa-ma Lo" ucap aneisha sambil mengatur nafasnya.
Plak..
Plak..
Dua tampar dengan sangat keras pada pipi aneisha yang di lakukan oleh pria misterius tersebut, hingga sudut bibir aneisha mengeluarkan darah karena tamparan terakhir sangat keras.
" Lo ya masih aja banyak bacot tau gitu gue langsung cekik mati aja Lo, sekarang Lo sebutin apa kata-kata terakhir yang pengen Lo ucapkan buat orang tersayang Lo" ucap pria tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...