Jangan lupa shalat lima waktu
Dan jangan lupakan baca buku pelajaran kawan 🤗Happy reading 👋🏻
Sepulang dari caffe mentari aneisha langsung membersihkan dirinya dan shalat Maghrib lalu membaca Al-Qur'an hingga menunggu waktu isya .
Setelah shalat isya dan makan malam
Bersama abangnya aneisha langsung ke kamar untuk membuat teks Skenario untuk kelompoknya." Tumben grecep ke kamer Lo de biasanya juga rebutan channel TV dulu sama gue, banyak tugas?" tanya ezi
Aneisha yang mendengar pertanyaan ezi membalikkan badannya sambil
Cengengesan." Biasa bang gue mau bikin teks skenario buat tugas kelompok, buat hari ini gue ngalah sama Lo sekarang Lo puas-puasin ajah tuh tv bay Abang" aneisha melanjutkan jalannya menuju kamar.
Sesampainya dikamar ia langsung berkutat dengan laptopnya bagi dirinya membuat skenario cerita sangatlah mudah karena hoby aneisha adalah membuat cerita bahkan dia juga sering dapat juara dari karya ceritanya.
Kurang lebih 5 jam ia membuat tugas untuk kelompoknya dan pukul 01.00 baru selesai ia langsung mengirimkan teks tersebut kepada atharya agar di lihat hasil maha karya dirinya yang sangat bagus.
Cowok gila🙊

" Sesuai permintaan orang gilla kaya lo, gue udah selesain, baca baik-baik
Alur ceritanya bagus, soalnya yang bikin gue "Setelah mengirimkan file tugas tersebut aneisha langsung merebahkan dirinya di kasur kingsize lalu beberapa menit setelah itu dia terlelap.
Disisi lain tepatnya di markas Leopard seluruh anggota inti leopard
Berada di markas mereka sedang bersenda gurau.Dan disaat yang lain sedang asyik berbicara tiba-tiba handphone atharya bergetar pertanda ada pesan masuk.
Ting...
Tak lama setelah itu atharya langsung membuka handphone dan betapa terkejutnya ia yang mengirimkan pesan adalah cewek rese yang sangat ia benci karena ke bawelannya.
Cewek rese 😾

" Sesuai permintaan orang gilla kaya lo, gue udah selesain, baca baik-baik
Alur ceritanya bagus, soalnya yang bikin gue "Read.
Atharya yang melihat pesan tersebut tanpa sengaja meukir senyum, dan hal tersebut tak luput dari pantauan temannya.
" Kesambet Lo bos senyum-senyum sendiri? " tegur zayyan karena merasakan takut melihat bosnya yang tiba-tiba senyum
Atharya tak mendengarkan apa yang di ucapkan oleh zayyan karena saking fokusnya melihat pesan dari aneisha.
" gue mencium bau-bau orang jatuh cinta nih...." celetuk Dary karena tanpa sengaja ia melihat bahwa bosnya menerima pesan dari cewek.
Atharya yang sadar akan tingkah kawannya langsung merubah raut muka menjadi datar.
" Apaan si Lo pada gue bukan lagi jatuh cinta tapi gue, salut sama aneisha dia chat gue ngirim teks Skenario yang udah jadi dalam waktu sekejap" mereka semua melongo kecuali Gibran karena dia sudah tau kelebihan aneisha tak jarang ia melihat aneisha memenangkan lomba cipta cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...