Jangan lupa untuk shalat lima waktu dan sempatkan untuk membaca buku pelajaran.
||||||
|||||
|||
||
|
🌼🌼🌼🌼🌼
~••••~••••~••••~••••~
Sebelum lanjut baca silahkan untuk vote sebanyak mungkin.
dan berikan komentar agar author dapat memperbaiki karya 😁.Tandai typo ya kawan 😂
Semoga suka dengan kelanjutan cerita ini .
Happy reading 👋🏻
Cup...
Atharya mencium kening aneisha dihadapan teman-teman nya yang jomblo terkecuali Gibran, garis bawahi ya kalo Gibran sekarang udah punya pacar.
Setelah mencium kening aneisha atharya melihat ekspresi temannya yang Sangat sulit untuk di artikan, tapi atharya tetaplah atharya ia malah merangkul pinggang aneisha dan memeluk aneisha seakan ucapan orang asing yang memberikannya pesan, membuat atharya takut kehilangan aneisha.
" Anjir, gue kira mau udahan gak di lanjut eh malah di lanjutkan" ucap Tristan.
" Ban***t, Lo bos tau tempat dong udah tau banyak kaum jomblo." ucap zayyan.
" Masih di sekolah bos jangan nyosor gitu " tambah Natha
" Kalo udah bucin gininih, bikin kaum jomblo mempunyai sifat iri, ingin melakukan namun gak punya pawang" ucap dary.
" Sory gue udah gak jomblo, tapi gue enek juga liatnya kalo kayak gini mending kita cabut " ucap Gibran.
" Gue mah mau kaya gimana aja udah halal, Lo masih pacaran belum halal aja bangga bran, iyakan sayang" ucap atharya
" Gue kira kalian gak kenapa-kenapa liat orang pelukan, kan badan kalian terbuat dari baja, adu jotos aja mampu masa liat yang mesra engga " ucap aneisha.
" Sebenernya gue pengen ngumpat si tapi, pawangnya kayak singa kalo ngamuk " ucap zayyan.
" Gue si masih sayang nyawa kalo ngumpatin ibu negara" tambah Natha
" Gue mah diem aja, karena ibu negara mah selalu benar " ucap Tristan.
" Wahai ibu negara sungguh kata-kata mu sangat menampar jiwa jomblo ku" ucap dary.
Setelah mengucapkan itu Gibran dkk hendak melangkahkan kaki untuk meninggalkan duo bucin itu namun belum selangkah mereka berjalan tiba-tiba aneisha menghentikan mereka.
" Stop, jangan pergi gue punya permintaan buat kalian semua" ucap aneisha sehingga menghentikan langkahnya semuanya.
" Ibu negara mau apa? Apapun buat ibu negara kita siap jabanin ygy?" Balas dary dan di angguki oleh semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...