44. US

104 3 0
                                    

" segala sesuatu yang di lakukan dengan kejujuran maka, akan menghasilkan buah dari kejujuran tersebut."

_ Aneisha Putri Syailendra _

|||||

||||

|||

||

|

~~🌺🌺~~
~~~🌺🌺🌺~~~
~~~~🌺🌺🌺🌺~~~~

Jangan lupa untuk vote kawan
Karena vote dari kalian berarti untuk author...

Jangan lupa berikan komentar agar author dapat memperbaiki karya 🤗.

Vote yang banya 🔥

Happy reading 👋🏻

Mentari telah menampakkan dirinya untuk menyinari dunia, yang penuh dengan drama kehidupan namun selalu tertutupi oleh segala hal.

Pagi ini tidak seperti pagi hari biasanya, jika biasanya setiap pagi atharya dan aneisha tidak terlalu terburu-buru kesekolah, beda halnya dengan hari ini karena aneisha selalu membiasakan diri untuk datang lebih awal di ruang ujian, agar bisa fokus membaca materi.

" Istri ku, bisa gak si santai aja gitu, semalam kita belajar bareng terus abis shalat subuh baca materi lagi, apa gak bisa santai buat kesekolah?" Tanya atharya yang melihat aneisha seperti orang sedang di kejar-kejar setan.

" Aduh suami ku, maafin ya soalnya istrimu ini emang udah dari dulu kayak gini kalo mau ujian, jadi kamu harap ngerti ya, sekarang buruan ganti baju, aku tunggu buat sarapan" titah aneisha.

" Aku mager kalo harus buru-buru, gimana kalo kamu gantiin aku baju biar cepet " ucap atharya sambil tersenyum.

" Ya Allah masih pagi udah mesum, kalo kamu dalam lima menit gak turun buat sarapan, aku ke sekolah bawa motor sendiri, nanti malem kamu tidur di luar gak ada peluk-peluk, elus-elus kepala! " Kesal aneisha lalu meninggalkan atharya yang masih terpaku di dalam kamar.

" Bisa-bisa gak bisa tidur gue Kalo ancaman nya kaya gitu, kan kalo gak di peluk gue kedinginan, serem juga bini gue kalo lagi marah" batin atharya.

Bumbu-bumbu rumah tangga di pagi hari sangat romantis dan harmonis kan?

••••

Sekitar pukul 06.05 Atharya dan aneisha sudah berada di sekolah, kebetulan absen atharya dan aneisha sama-sama ganjil jadi mereka satu ruangan.

Sesampainya di kelas aneisha langsung menggunakan airphone dan mendengarkan musik sambil membaca materi ujian untuk hari ini yaitu Kimia dan fisika.

Atharya yang melihat aneisha sedang fokus belajar hanya diam memperhatikan tanpa berniat ingin mengganggu karena takut jika nanti malam dia di suruh tidur di luar.

Sekitar lima belas menit aneisha membaca materi untuk ujian, akhirnya aneisha membuka suara dan mengajak suaminya berbicara.

" Kamu gak baca?" Tanya aneisha.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang