" bakalan ada hari yang tepat buat gue perlakukan lo, bagaikan ratu."
_ Atharya Kenzo Syahreza_
Happy reading 👋🏻
" Aaaaaa....hantu, hiks ..takut " ucap aneisha sambil terisak dan menutupi matanya.
Atharya yang melihat aneisha menangis dia langsung memeluk aneisha dan memberikan kehangatan pada aneisha agar dia tidak merasa ketakutan.
" Kalo semisalnya Lo takut Lo tutup mata Lo, terus peluk gue gapapa gue bakalan ada buat Lo " ucap atharya lembut dan tidak melepaskan pelukannya pada aneisha.
Aneisha yang mendengar perkataan atharya membuat hatinya tertegun Karena terharu.
" Kebahagiaan sesungguhnya di saat gue selalu bersama orang yang gue sayangi. " batin aneisha karena dia merasakan apa arti di sayangi oleh orang yang kita cintai.
Sekitar dua jam flm tersebut selesai dan sekitar 30 menit aneisha terisak dalam tangisnya akibat terlalu takut oleh cerita flm tersebut.
Kurang lebih tempatnya seperti itu kawan jadi posisinya atharya dan aneisha duduk di belakang.
Atharya dan aneisha keluar dari bioskop, niat hati atharya ingin mengajak aneisha makan namun tidak jadi karena aneisha meminta untuk segera pulang.
Selama dalam perjalanan hanya keheningan yang menemani mereka sehingga atharya memberanikan diri untuk bertanya pada aneisha.
" Lo masih ngerasa takut nesh?"
Aneisha yang mendengar perkataan atharya langsung menjawabnya.
" Sekarang udah engga kok, cuman emang dari kecil gue paling gak suka nonton flm hantu menurut gue itu terlalu menyeramkan, kadang gue sampe gak bisa tidur, saking takutnya." ucap aneisha.
Atharya yang mendengar perkataan aneisha langsung mengepalkan tangannya pada stir mobil karena kesal kepada temannya.
" Abis Lo semua, bikin milik gue nagis" batin atharya.
Lah dia gak sadar dia juga sering bikin aneisha nangis.
Aneisha yang menyadari atharya emosi hanya membiarkannya karena dia tidak tau penyebabnya apa setelah itu aneisha tertidur pulas dalam mobil.
" Kasian banget bocil gue, ternyata penakut juga " ucap atharya sambil mengelus tangan aneisha.
••••
Kurang lebih mereka sampai kerumah ba'da Maghrib karena mereka sempat mampir ke taman yang biasa aneisha kunjungi untuk mengajari anak-anak jalanan.
Sebenarnya atharya sedikit aneh karena pasalnya aneisha tadi minta pulang karena lelah dan juga masih ada rasa takut namun di tengah perjalanan aneisha terbangun dari tidurnya dan meminta untuk ketaman yang biasa dia kunjungi menemui anak-anak jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
Roman d'amourAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...