Jangan lupa shalat lima waktu dan sempatkan untuk membaca buku pelajaran kawan.
Happy reading 👋🏻
Sekitar pukul 06.00 aneisha dkk
Sudah rapih dengan seragam sekolah mereka, dan setelah itu mereka turun
Kebawah menghampiri abangnya aneisha yang sudah menunggu mereka untuk sarapan ."Pagi bang..." Sapa mereka serempak
" Pagi Ayo cepetan sarapan "
" Bang ganteng banget si..." goda Eliza
Ezi yang mendengar perkataan Eliza hanya tersenyum dan melanjutkan makan karena ia sudah terbiasa dengan tingka teman adiknya.
" Bang Lo datang jamber semalam?" tanya aneisha
" Jam satu pagi gue baru sampe rumah".
Setelah bertanya seperti itu aneisha melanjutkan makannya.
" Owh iya dek gue punya kabar gembira buat Lo " ucap ezi
Aneisha yang mendengar ucapan abangnya langsung menatap abangnya lekat.
" Apa.. cepetan gue mau sekolah "." Besok mamih sama papih bakalan balik ke Indonesia dan mereka akan ambil cuti selama satu Minggu Disni "
Aneisha yang mendengar ucapan
Abangnya langsung memeluk abangnya dengan erat." Beneran Lo bang, lo gak lagi bohongin gue kan " ucap aneisha sambil memeluk abangnya.
" gue gak bohong de beneran Sekarang Lo abisin sarapan Lo terus berangkat sekolah gue duluan ya " ucap ezi melepas pelukan adiknya lalu mengecup kening adiknya setelah itu ia keluar.
Cup
" Aaaaaaa... Bang gue juga mau" ucap. Eliza teriak.
Ezi yang mendengar ucapan Eliza langsung melanjutkan jalannya.
Anggun yang berada di samping Eliza langsung menonyor kepala Eliza.
" Dasar ratu modus Lo cepetan abisin sarapan Lo kalo gak gue tinggal nih"
Eliza yang mendengar perkataan anggun memanyunkan bibirnya akibat kesal.
••••
Sekitar pukul 06.35 anggun dkk sampai di SMA Galaksi mereka sampai berbarengan dengan anggota inti leopard.
Namun untuk hari ini dan kedepannya mungkin akan selalu ada yang berbeda pasalnya leader leopard
Membonceng seorang perempuan dan membuat seantero sekolah melongo atas tingkah atharya." Wah wah wah .. kayak nya bener deh kalo tuh cewe emang pacarnya atharya " ucap Eliza.
" Geli gue liat yang kaya begituan " ucap anggun lalu menarik tangan kedua temannya untuk masuk kelas.
Disisi lain seluruh siswi yang melihat kejadian itu banyak yang berteriak histeris.
"Aduh mereka cocok banget deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...