Jangan lupa untuk shalat lima waktu dan sempatkan membaca buku pelajaran.
Happy reading 👋🏻
Sekitar pukul 06.00 aneisha sudah berada ke sekolah aneisha berangkat menggunakan ojek online karena pagi ini aneisha masih memiliki rasa kecewa pada atharya.
Namun walaupun aneisha berangkat sekolah tanpa berpamitan dengan atharya dia sudah menyiapkan sarapan di meja makan untuk atharya, Karena bagaimanapun sikap atharya pada dirinya aneisha sadar diri dengan status nya.
" Gue pagi-pagi gini udah di sekolah mana masih sepi lagi, ngapain ya gue " ucap aneisha yang merasa gabut karena belum ada murid lain yang sampai.
Setelah lima menit aneisha berfikir akhirnya aneisha berinisiatif untuk membaca novel yang baru saja ia beli di Gramedia.
Padasaat aneisha sedang asik membaca novel tanpa aneisha sadari ada seorang laki-laki yang duduk di sebelahnya sambil memberikan aneisha coklat.
" Ekhem, nih buat Lo maafin gue "
Aneisha yang mendengar ucapan laki-laki itu hanya diam tidak merespon.
" Gue minta maaf dong nesh, Kenapa Lo gak bangunin gue tadi pagi untung gue gak kesiangan" ucap atharya
Jadi laki-laki yang sedari tadi ada di pinggir aneisha adalah atharya.
" Ngapain gue bangunin Lo, Lo udah dewasa harusnya sadar diri" ucap aneisha ketus.
" Jangan marah terus dong nesh, gue bakalan usahain buat ngomong sama intan "
" Gue gak butuh ucapan lo, yang gue butuhin adalah tindakan atas apa yang lo ucapakan" jawab aneisha tanpa melirik atharya.
" Okeh gue bakalan buktiin tapi gue butuh waktu "
" Gue males kasih waktu ke lo, karena biasanya lo melupakan waktu yang udah di janjikan, ucapan Lo hanya janji palsu thar, kenapa Lo bisa kesekolah pagi banget?"
" gue pengen minta maaf sama Lo nesh tadi pagi kata bibi Lo udah berangkat jadi gue langsung susul Lo "
" Owhhh" ucap aneisha lalu melanjutkan membaca novelnya yang tertunda akibat pertanyaan atharya.
Flashback on
" Bi, bibi tau aneisha istri saya di mana?" tanya atharya.
" tadi pagi non aneisha udah berangkat sekolah sangat pagi den, tapi non aneisha sudah bikin sarapan buat aden"
" makasih infonya, bi sarapannya mana biar atharya makan" tanya atharya
" itu Aden ada di meja makan "
Atharya langsung menghampiri meja makan dan memakan, sarapan yang di buatkan oleh aneisha.
Atharya memakan makanan makanan yang aneisha buat sambil tersenyum karena melihat surat yang ada di sana.

Marah versi aneisha mah romantis ygy???
Flashback off...
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...