02. Balap Liar

287 9 0
                                    

" gue gak pernah mengusik kehidupan orang lain kecuali dia yang memulai terlebih dahulu"

_ Atharya Kenzo Syahreza _

Happy reading 👋🏻

Sesampainya di rumah atharya langsung menuju kamarnya Karena hari ini dia benar-benar merasakan sangat lelah pasalnya setelah pelajaran Bahasa Indonesia yang jamkos, di lanjutkan oleh pelajaran matematika.

" Assalamualaikum para penghuni rumah anak ganteng sejagat raya datang..." ucap atharya dengan berteriak.

Vanya yang duduk di sofa sambil membaca majalah menatap anaknya dengan tajam pasalnya ia seperti hidup di hutan yang setiap hari suami dan anaknya selalu berteriak.

" Wa'alaikumsalam dasar anak gak tau tatak rama bukanya masuk bicara dengan sopan lalu Salim ini malah teriak-teriak kayak orang utan, gak Salim pula " ucap Vanya bunda atharya dengan sedikit tegas.

Atharya yang mendengar perkataan bundanya kembali menuruni anak tangga dan menghampiri bundanya.

" Hehehe... Lupa Bun maklumlah lagi mumet nih otak mana badan cape lagi"  ucap atharya denga cengengesan.

Setelah menghampiri bundanya atharya kembali menuju kamarnya untuk tidur namun baru juga ia memejamkan mata tiba-tiba dering di ponselnya bergetar membuatnya kesal.

"Ck siapa si yang nelpon gue perasaan pacar  gue juga jarang telpon,ada aja yang ganggu ketenangan gue "

Kasian atharya punya pacar tapi di anggurin ada yang mau nyalonin jadi pacar kedua nya gak ?

Setelah melihat siapa yang menelepon atharya langsung mengangkatnya dengan suara yang ngegas.

" Apaan si loh sat.. ganggu gue aja baru aja mau tidur dan Lo berani-beraninya telpon gue ..." Kesal Atharya

Dary yang berada di markas sedikit memegang telinganya pasalnya bos nya ini ngomong dengan suara yang amat meggelegar sehingga bisa membuat gendang telinga pecah

" Santai dong bos udah tau gue mau ngasih kabar penting Lo main ngegas ajah " ucap Dary dengan ngegas

"Lo juga ngegas bego"  kesal atharya

" Gini bos Johan ketua geng Lions ngajak balapan nanti malam di jalan biasa, hadiahnya 50. 000.000, Lo mau ambil ajakan dia? " ucap Dary denga serius

"Gue jabanin ajakan tuh orang nanti malam gue datang "

"Siaaa___p"

Tutttt.....

Belum juga selesai bicara sambungan sudah di akhiri oleh atharya .
" Sialan belum juga gue selesai ngomong main di matiin ajah untung ketua Lo" gerutu Dary di markas

Semua orang yang ada di markas mendadak aneh pasalnya setelah menghubungi bosnya Dary malah menggerutu tak jelas.

" kenapa Lo ry tuh muka kek pantat panci " ucap Natha dengan cengengesan.

Dary yang mendengar penuturan Natha langsung menceritakan apa yang bos mereka ucapkan.

"Sialan Lo wajah tampan kek artis Korea Lo bilang kaya pantat panci! Buta mata Lo...
Ini si bos udah gue kasih tau masalah tantangan dari Johan eh belum juga  gue selesai ngomong si ogeb malah matiin secara sepihak" tutur Dary dengan wajah yang masam.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang