" jika memang sudah dikehendaki maka akan terjadi "
_Aneisha Putri Syailendra_
" Ketulusan serta kesabaran yang terdapat pada dirimu, membuatku tidak ingin jauh darimu istriku "
_Atharya Kenzo Syahreza_
••••••••••
••••••••
••••••
••••
•••
••
•
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Jangan lupa follow dan vote cerita ini banyak²....
Berikan komentar setelah membaca...
Cerita ini murni hasil pemikiran author.
Hanya mengingatkan jangan lupa vote🤗Happy reading 👋🏻
Waktu menunjukkan pukul 12.30
Dimana seluruh kelas XII SMA Galaksi yang sedang melakukan Ujian Sekolah, sangat menantikan jam ini
Karena akan terdengar suara yang sangat terkenal yang akan membawa mereka menuju kediaman masing-masing.Suara tersebut adalah suara bel berakhirnya semua aktivitas Ujian Sekolah dan waktu tersebut sangat dinantikan oleh siswa siswi, yang sudah merindukan kamar, dan juga bantal guling yang ada di rumah, namun banyak juga dari mereka tidak langsung pulang ke rumah melainkan nongkrong dulu di cafe.
Seperti halnya atharya dkk dan Aneisha dkk yang berada di parkiran motor Sekolah.
" Gillllaaaa, akhirnya nih ujian selesai juga " ucap Natha.
" Gue seperti merasakan adanya kehidupan dan terhindar dari 3P " ucap Tristan.
" Apaan tuch, 3P? " Tanya Zayyan
" Kamu nanyak, 3P itu apa gak aku kasih tau yah" jawab Natha sedikit dramatis.
" Banyak bacot Lo tinggal jawab ajah" jeda zayyan.
" Lagi datang bulan mas? Gue kasih tau ya, 3P itu Pusing Bacain materi, Pusing Resume Materi, Pusing Ngerjain Tugas paham Lo?" Tanya Natha.
" Gaya Lo, kaya orang yang bener ² belajar aja " timpal Dary.
" Lo mah gue jawab kepanjangan dari 3P, malah gitu cape gue "
" Bacot Lo semua, alhamdulillah nih ujian selesai selama 7 hari kita ujian sekolah, gimana kalo kita liburan bareng " ucap Tristan.
" Ide bagus gue setuju "
" Gue juga setuju, gimana kalo kita muncak enak tuh " saran dary
" Gue gak setuju, nih cuaca lagi musim hujan Lo mah gak tau sikon" balas Eliza.
" Terus Lo mau nya kemana, sayangku? " Tanya dary.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...