24. Perubahan

195 5 0
                                    

Jangan lupa untuk shalat lima waktu dan sempatkan untuk membaca buku pelajaran.

Happy reading 👋🏻

Sekitar lima menit yang lalu atharya sudah terbangun dari tidurnya ia baru sadar kalo dia belum menunaikan ibadah shalat ashar disaat atharya ingin meninggalkan aneisha tiba-tiba pintu terbuka dan terlihat teman aneisha dan atharya yang ada di ambang pintu.

" Assalamualaikum" ucap mereka serempak.

" Wa'alaikumsalam, kebetulan ada Lo pada gue titip istri gue, gue mau shalat dulu Lo semua udah shalat?"

" Santai bro nanti ibu negara kita jagain, kebetulan kita semua udah shalat " ucap zayyan dan di angguki semuanya.

Setelah atharya pergi semuanya duduk di karpet beda halnya dengan anggun dan Eliza yang berdiri di samping brankar aneisha.

" Maafin gue nesh, kalo gue
Gak izinin Lo beli donat tadi ko gak akan kaya gini " ucap eliza.

" Cepet bangun nesh gue kangen Lo yang ceria " ucap anggun.

Gibran  yang melihat anggun dan Eliza seperti itu langsung memanggil mereka untuk duduk bersama yang lain.

" Anggun, za sini duduk disini  ibu negara nanti juga sadar".

Setelah mendengar perkataan Gibran anggun dan Eliza langsung duduk bergabung bersama yang lain.

Padasaat mereka sedang berbincang mengenai aneisha yang tiba-tiba pingsan di sekolah atharya pun datang tepat waktu di saat mereka sedang membahas itu.

Atharya yang melihat semuanya sedang membicarakan permasalahan aneisha yang pingsan di sekolah ia langsung menghampiri temannya.

" Jadi kejadian sebenarnya gimana Lo harus jelasin ke gue! " tegas atharya.

Anggun yang mendengar perkataan atharya langsung menceritakan semuanya.

Flashback on

" Donatnya kak murah kok cuman 5.000 aku butuh buat beli obat ibu ini sisa 1 apakah kakak ingin beli?" ucap anak kecil sekitar usia 10 tahun.

Aneisha yang mendengar perkataan anak tersebut langsung terenyuh hatinya dan membeli donat tersebut.

" Kakak beli ya dek ini uangnya, kembaliannya buat Ade aja" ucap aneisha memberikan uang 50.000

Setelah aneisha membeli donat tersebut ternyata ada seorang perempuan dan laki-laki yang tersenyum licik di sebrang sana.

" Mati Lo aneisha!!"

Anggun dan Eliza yang melihat aneisha membeli donat langsung bertanya karena tidak biasanya aneisha jajan donat.

" Lo tumben beli donat nesh?" tanya anggun.

" Owh..itu tadi anak yang jualan kasian katanya buat beli obat ibunya yang lagi sakit jadi gue beli deh Lo semua mau? "

Anggun dan Eliza hanya menggelengkan kepalanya pertanda tidak ingin donat tersebut.

" Duduk dulu di kursi depan ya gue mau makan nih donat"

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang