03. Tak sengaja bertemu

192 8 0
                                    

"Gue bahagia melihat mereka bahagia walau dengan cara yang sederhana."

_ Aneisha Putri Syailendra _

Happy reading 👋🏻

Matahari bersinar menyinari bumi
Membuat siapapun sangat bersemangat menjalani aktivitas di pagi hari sama seperti seorang gadis
Yang biasanya sangat susah bangun pagi namun di hari weekend ini dia
Bangun lebih awal dan sangat bersemangat menyambut indahnya dunia.

"Kesambet apaan Lo pagi-pagi buta baru jam 05.30 Lo udah bangun mana bungkus makanan banyak banget lagi mau kemana Lo? tanya Ezi pada adiknya yang sedari subuh sudah sangat sibuk.

"Lo lupa bang ini weekend gue kan biasanya kallo weekend suka ngajarin anak-anak jalanan belajar bang, karena gue udah janji mau bawa makanan buat mereka jadi gue usahain bangun lebih awal" tutur aneisha dengan jelas.

"Owh Iyah gue lupa baik banget si adik gue ini..utututu...makin sayang gue jadinya".

siapa yang pengen di sayang sama bang ezi?
Author ajah pengen ngerasain di sayang oleh seorang Abang😟

"ialah bang gue cuman bersyukur walaupun gue sama kaya mereka kurang mendapatkan kasih sayang dari orang tua, tapi gue bersyukur karena masih bisa menuntut ilmu sedangkan mereka untuk makan saja susah bahakan untuk mendapatkan uang saja mereka harus bekerja" ucap aneisha dengan sendu.

Ezi yang mengerti perasaan adiknya yang merindukan kasih sayang dari mamih dan papihnya namun tidak bisa karena mereka harus bekerja demi anak-anaknya, langsung memeluk adiknya.

"Udah gak usah sedih mukanya nanti tambah jelek...." Ucap ezi sambil mengelus kepala adiknya yang tertutup jilbab.

"Gue kangen mamih sama papih bang kapan mereka pulang? " rengek aneisha pada abangnya.

"Udah sekarang buruan selesain itu bungkus makanannya nanti Lo kesiangan nyamperin mereka, tapi maaf gue gak bisa ikut soalnya lagi urusin perusahan yang sekarang lagi ngadain proyek baru" tutur ezi mengalihkan pembicaraan agar adinya tidak sedih.

Setelah semuanya beres dah rapih aneisha menuju kamarnya untuk mandi dan sekitar 15 menit ia
siap-siap, dan turun menuju dapur dengan menggunakan gamis berwarna pink dengan kerudung pashmina hitam, dan sedikit mengunakan bedak juga liptint, sehingga penampilannya terlihat sangat cantik dan natural.

Sekitar pukul 07.30 aneisha berangkat menuju taman dekat sekolah SMA Galaksi di antar oleh mang jaya setiap hari Sabtu ia selalu mengajari anak-anak jalanan di taman tersebut sehingga mereka yang ingin belajar dengan aneisha sudah setia menunggu di taman tersebut.

Namun baru juga melangkah dengan tangan yang membawa banyak makanan dan buku-buku cerita jatuh berserakan karena tak sengaja ada orang yang menabrak aneisha dari belakang.

Brukk..

"aduh masnya kalo jalan pake mata dong, udah tau ada orang di depan juga" tutur aneisha dengan ketus.

"Maaf -maaf mbak saya tidak sengaj__a" belum selesai atharya bicara mereka saling tatap dan bicara secara serempak.

"Lo..."ucapnya serempak

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang