Jangan lupa shalat lima waktu
Dan menyempatkan untuk membaca buku pelajaran sekolah .Happy reading 👋🏻
Brak...
atharya menggebrak meja dan menatap semua orang dengan tajam.
" Apa Lo semua liatain gue intan ini pacar gue paham" ucap atharya tegas dan penuh penekanan.
Aneisha dkk yang baru datang di kantin sempat tak percaya dengan apa yang di ucapkan oleh atharya.
Semua orang yang berada di kantin langsung terdiam dan melakukan aktifitas seperti biasa kembali.
Atharya yang melihat intan terkejut akan sikap nya langsung membawa intan untuk duduk di samping nya.
" Tan pesenin pacar gue makanan cepat " titah atharya pada Tristan
Tristan yang mendengar perintah dari bosnya langsung memesankan
Makanan untuk ibu negaranya.Owh ya author kasih tau ya Tristan sudah tau makan buat ibu negaranya apa karena dia yang sering pesenin makanan.
Setelah makanan datang dan mereka memakan makanan tersebut hingga abis atharya menanyakan semua kejadian kenapa pacarnya bisa sekolah disini.
" Sekarang ceritain semuanya ke gue bisa? " ucap atharya lembut dan mengelus puncak kepala intan.
Intan yang mendengar pertanyaan dari atharya langsung menceritakan semuanya.
Setelah semuanya mendengar penjelasan dari intan atharya mengajak intan untuk masuk kelas
Karena istirahat akan berakhir.Disisi lain aneisha dkk sedang duduk di kelas mereka mengurungkan niatnya makan di kantin setelah mendengar drama tadi.
" Gue gak percaya kalo intan pacarnya atharya, setau gue setalah kejadian waktu itu dia Deket sama anak SMP elang ya ga gun ?" tanya Eliza pada anggun.
Anggun yang di panggil namanya hanya menganggukkan kepalanya pertanda setuju.
Aneisha hanya diam ta bersuara pasalnya iapun sama terkejutnya
Mendengar penuturan atharya.Eliza dan anggun yang melihat aneisha bengong mengguncangkan
Badan aneisha." Aneisha Lo gak papa kan ? " ucap mereka.
Aneisha yang tersadar dari lamunannya langsung menggelengkan kepalanya.
" gue gapapa" ucap aneisha.
••••
Setelah bel pulang sekolah tadi
Atharya dkk berniat mengantarkan
Intan namun tidak jadi karena
Intan di jemput oleh supirnya.Setelah melihat intan masuk mobil
atharya dkk langsung melanjutkan perjalanan mereka tujuan mereka sekarang adalah markas mereka ingin
Berbincang di markas.Mine ✨
" Aku udah arah pulang menuju cafe tunggu ya sayang"
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
Roman d'amourAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...