38. Quality Time

143 3 0
                                    

" jika bersamamu adalah anugerah maka itulah kenikmatan yang sesungguhnya"

_Atharya Kenzo Syahreza_

||||||

" Jika kita di takdirkan untuk selalu bersama, maka itulah rasa bahagia yang ku rasakan"

_ Aneisha Putri Syailendra_

Jangan lupa untuk vote

Happy reading 👋🏻

Mentari pagi menyinari bumi memberikan keterangan dalam bentangan dunia, memberikan cahaya warna kehidupan, menandakan adanya aktivitas yang harus di lakukan seperti biasanya.

Sekitar pukul 06.00 atharya dana aneisha sudah bangun karena hari ini adalah hari Minggu membuat aneisha dan atharya tidak lanjut tidur karena mereka akan ketaman untuk mengajari anak-anak jalanan belajar.

Setelah selesai membereskan kamar aneisha langsung keluar menuju dapur Karena ingin membantu bunda dan bi Sumi yang sedang membuat sarapan.

" Pagi bunda, pagi bi Sumi " sapa aneisha.

" Pagi anaknya bunda"

" Pagi non" ucap bi sumi

" Atharya mana kok kamu turun sendiri ?"

" Atharya lagi mandi bund, jadi anehs turun duluan mau bantuin bunda sama bibi buat sarapan." ucap aneisha.

" Kamu ini baik banget sayang, padahal gak usah nanti kamu turunnya kalo udah tinggal Makan aja"

" Gak enak dong bund , masa anesh cuman tinggal am aja " ucap aneisha.

" Yaudah, kamu bantu bikin sayur sop ya sayang itu tadi sayurannya udah di potong tinggal di masukin aja, bunda mau goreng tempe, tahu, ayam "

" Siap bunda" ucap aneisha antusias karena memasak juga hoby nya.

Sekitar tiga puluh menit aneisha dan yang lain nya masak di dapur akhirnya masakan untuk sarapan selesai, setelah selesai masak aneisha pamit kepada bunda dan bi sumi untuk mandi.

" Alhamdulillah selesai, bunda, bi sumi anesh mau mandi dulu ya, kalo bunda mau makan duluan gapapa" ucap aneisha.

" Kita makan bareng aja sayang, nanti bunda tunggu kamu sama atharya ."

" Makasih bunda"

Setelah mengucapkan itu aneisha langsung menuju kamarnya untuk mandi dan bersiap-siap karena hari ini aneisha dan atharya akan mengajari anak-anak jalanan belajar.

Sebenarnya aneisha tidak memaksa atharya untuk ikut karena takut atharya kecapean, tapi atharya ngotot ingin ikut bersama aneisha dengan embel-embel sekalian belajar buat masa depan.

Flashback on

Setelah selesai menunaikan ibadah shalat subuh berjamaah aneisha meminta izin kepada atharya untuk ke taman mengajari anak-anak jalanan belajar.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang