47. Taktik?

75 3 0
                                    

" pembalasan yang lebih menarik
Disaat melihat lawan, tersakiti dengan melihat orang yang dia sayang tersakiti"

_Intan Gabriella_

*****

****

***

**

*

•••••••••

Jangan lupa untuk vote
Berikan komentar kawan
Semoga suka dengan cerita ini

Happy reading 👋🏻

Disebuah ruangan terdapat seluruh anggota leopard sedang menyusun taktik penyerangan untuk menyelamatkan ibu negara mereka.

" Okke, jadi kalian semua udah paham kan sama apa yang gue bicarain tadi? gue mohon kalian jangan sampe kepergok sama orang disana, soalnya yang jadi taruhan nyawa bini gue, paham Lo semua?" Jelas atharya setelah menyusun taktik.

" Tristan Lo udah pasang alat penghubung di baju bos?" tanya dary

" Gue udah siapin semuanya, buat Lo semua juga udah ada, jadi Lo semua harus pake supaya mudah komunikasi" jelas Tristan

" Zayyan, gimana kamera pengintai udah siap?" tanya Natha.

" Semuanya udah siap" jawab zayyan

" Buat Anggun dan Eliza gue harap kalian bisa ikutin rencana ini, jangan main gegabah paham?" tanya Gibran.

" Siap paham" jawab Anggun dan Eliza.

" Okke, kalo semuanya siap sekarang kita berangkat," ucap Atharya

Sekitar satu jam mereka sudah sampai di tempat tujuan, dengan jarak yang sangat jauh antara atharya dan pasukannya.

••••

Sedangkan disisi lain Intan sedang berbincang disaat atharya sudah datang untuk menjemput istrinya itu.

" gue mau yang jaga cuma di area depan aja empat orang, untuk ruangan tuh cewek sialan satu orang aja, yang lainnya ikut gue kumpul di area cctv" perintah intan.

" Sayang gue harap semuanya bakalan berjalan, dan kehidupan atharya dan juga aneisha akan hancur sehancur-hancurnya, supaya mereka merasakan apa yang aku rasakan" ucap intan sambil membayangkan jika rencananya akan berhasil.

" Rencana kita bakalan berjalan lancar, sesuai dengan ekspektasi kita, dan gue bakalan bikin atharya bertekuk lutut di depan gue dan menyerahkan kekuasaan geng motornya ke gue" balas Johan

" Kita tinggal tunggu, matan sialan aku datang dan semuanya hancur " ucap intan sambil tersenyum Devil.

" Bos liat, sepertinya itu motor atharya, dan benar dia datang sendiri" ucap Diki selaku pengamat cctv.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang