27. Pengumuman

133 3 0
                                    

Jangan lupa untuk shalat lima waktu dan sempatkan membaca buku pelajaran.

Happy reading 👋🏻

Fajar sudah mulai terbit tapi siapa sangka seorang gadis yang berusia 17 tahun sudah bangun saat hari masih gelap dan mentari belum ingin menunjukkan dirinya.

Aneisha terbangun dari tidurnya karena tanpa sengaja dia mendengar lantunan ayat suci Al-Quran yang sangat merdu terdengar di rumahnya.

Padasaat aneisha keluar kamar hal yang pertama ia dengar adalah lantunan ayat suci Al-Qur'an yang terdengar dari kamar atharya.

Entah dorongan darimana aneisha langsung menghampiri kamar atharya yang tidak tertutup rapat dan menyelinap masuk lalu duduk di atas keramik yang sangat dingin.

" Entah kenapa hati gue adem denger dia mengaji, sebenarnya dia tuh ketua geng motor unik menurut gue " batin aneisha.

Padasaat tengah asik mendengar lantunan ayat suci Al-Qur'an yang di bacakan oleh atharya tanpa aneisha sadari ia tertidur di lantai karena saking enaknya mendengarkan atharya mengaji.

Setelah selesai mengaji atharya menyimpan Al-Qur'an pada nakas namun ia terkejut karena melihat aneisha yang tertidur di lantai tanpa beralasan karpet.

" ck. nih anak kenapa bisa masuk kamer gue mana ketiduran di lantai lagi, kalo gue pindahin ke kasur udah mau adzan subuh mending gue bangunin nih bocah." ucap atharya bermonolog sendiri.

Setelah memikirkan cara apa yang baik untuk aneisha akhirnya atharya memberanikan diri untuk membangunkan aneisha karena adzan subuh sudah berkumandang.

" Nesh bangun, anesh bangun, " ucap atharya namun aneisha belum kunjung bangun ia malah memegang tangan atharya.

" Astagfirullah nih cewe di bangunin susah amat ya Allah, gimana cara banguninnya." ucap atharya prustasi.

Setalah memikirkan banyak cara untuk membangunkan aneisha akhirnya atharya memiliki cara tersendiri agar aneisha terbangun dari tidurnya.

" ANEISHA BANJIR....BANGUN CEPETAN NANTI LO KELELEP....." ucap atharya dengan berteriak.

Sungguh tidak ada romantisnya 😴

Aneisha yang kaget akan teriakan atharya langsung terbangun dari tidurnya dan berniat ingin lari namun siapa sangka ia malah tersandung kakinya sendiri.

" Apah banjir...Hua..Abang .." ucap aneisha lalu berancang-ancang untuk berlari.

Namun siapa sangka baru dua langkah ia berlari aneisha malah tersandung kakinya sendiri dan

Bruk...

Aneisha terjatuh tepat di atas badan atharya, sehingga wajah mereka sangat dekat hanya terukur jarak 5cm.

Aneisha yang sadar akan posisinya sekarang ia langsung bangun dan menutupi wajahnya yang pastinya sudah memerah.

" Mangkanya kalo bangun duduk dulu,
Apa emang sengaja Lo biar Deket sama gue hmmm?" Tanya atharya sambil menarik turunkan alisnya.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang