04. With abang

130 3 0
                                    

Happy reading 👋🏻

Pukul 08.30 ezi menghampiri kamar
Adiknya karena hampir setengah jam
Setelah sarapan adik satu-satunya itu
Tak kunjung keluar kamar ia khawatir apalagi saat semalam bi ayu
Menceritakan tentang aneisha yang
Menangis karena merindukan orang
Tuanya.

Flas back on...

" Aden..." Panggil bi ayu

"Iah bi adapa? " tanya ezi yang baru saja sampai rumah pukul 23.00

"Itu den tadi non aneisha sedih sampai nangis karena ingat tuan sama nyonya sepertinya non aneisha sangat merindukan tuan dan nyonya den " tutur bi ayu menceritakan kejadian
Saat aneisha menangis.

" Terimakasih ya bi informasinya besok saya mau hibur adik saya karena saya juga merasa bersalah biasanya di malam Minggu saya ada untuk menemani aneisha nonton film"
ucap ezi.

Flash back of...

Tok...tok...tok...

" Permisi pakkeeett...." ucap ezi sedikit bercanda.

Aneisha yang mengetahui ulah abangnya itu hanya geleng-geleng
Kepala di kamar dan tak lama setelah itu dia keluar dari kamar.

" Apaansi bang... ganggu aja gue lagi magerr banget turun dari kasur soalnya lagi pms bang.." tutur aneisha sedikit sweet karena ketenangannya di ganggu.

"Lo jadi anak rebahan Mulu hidupnya
Sekali-kali kek ada kegiatan di hari libu gitu masak beres-beres ruma atau apa kek" ucap ezi dengan lembut.

" kalo Abang nyamperin gue cuman buat marah-marah mending Abang kembali kerjain aktivitas Abang aja jangan ganggu gue " ucap aneisha dengan melangkahkan kakinya menuju kamar kembali.

Namun belum juga satu langkah ia sudah dihentikan oleh perkataan abangnya yang membuat matanya berbinar.

" bercanda kali dek gitu aja ngambek Yo kita keluar jalan-jalan kemanapun yang Lo mau mau beli apapun gapapa gue gak bakalan larang Lo gue yang tlaktir fulll dehhhh" ucap ezi dengan cepat.

" Beneran bang? Yaudah tunggu sekitar 15 menit gue mau mandi sama siap-siap nanti kita cus berangkat, owah ya jangan lupa Lo pake baju yang enjoy ajah yah... soalnya gue pengen liburan ke taman yang sering kita datengin waktu kecil okkeh bang" ucap aneisha lalu setelah itu menutup pintu.

"Okkeh sia__" ucapan ezi terpotong karena pintu kamar sudah tertutup.

Brakkkkk...

" Astagfirullah untung adik kesayangan gue...." tutur ezi sambil mengusap dadanya.

Sekitar 15 menit ezi menunggu adiknya dan tak lama setelah itu
Aneisha turun menuju ruang keluarga dengan menggunakan baju overall yang berwarna hitam putih dan Kerudung yang warnanya senada dengan sepatu berwarna putih.

" Ayo bang... Nanti keburu siang " ucap aneisha dengan menarik tangan abangnya.

" iah iah ayo cilll ".

Dalam perjalanan hanya terjadi keheningan karena baru 20 menit perjalanan menuju taman gelora  aneisha sudah tertidur pulas.

"  Dasar pelor... gue sayang banget sama Lo dek " ucap ezi dengan pandangan tetap lurus ke arah depan karena sedang menyetir.

••••

Disisi lain anggota inti leopard datang ke rumah bos mereka di pagi hari ini karena berniat ingin mengajak bosnya healing ke taman yang biasa mereka datangi di saat sedang bolos sekolah pas SMP hingga sekarang mereka sudah SMA.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang