36. Air mata buaya

143 3 0
                                    

" gue akan berusaha berubah demi Lo" Aneisha Putri Syailendra"

_Atharya Kenzo Syahreza_

~~~~
" Terkadang mempercayai dirinya adalah hal yang bodoh, namun terlihat dari tatapan mata, yang sangat meyakinkan Membuat diri ini menerima maaf dari nya"

_ Aneisha Putri Syailendra_

Happy reading 👋🏻

"Diem Lo semua goblok" ucap

atharya.

Namun ketiga temannya malah menunjukkan senyuman menjijikkan mereka, sedangkan Gibran dan zayyan hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku ketiga temannya yang sedikit gesrek.

" Kita bercanda bos, lagian Lo gimana si bos Lo itu sebenernya sayang sama istri Lo tapi Lo gak mau lepasin pacar Lo sama aja kalo Lo itu egois bos, tanpa Lo sadari, lo sakitin dua wanita yang Lo cintai bos " ucap Tristan bijak.

" Lo kesambet apaan tan, jadi kayak motivator, tapi gue setuju si sama apa yang Lo bilang" ucap Natha.

" Bos saran dari gue Lo putusin intan secara baik-baik, Lo harus tau kalo hati wanita itu selembut sutra, dengan cara lo kaya gini Lo terlalu sering sakitin istri Lo, wanita yang seharusnya Lo sayang, Lo perhatiin, Lo manjain, bukannya malah Lo sia-siain " ucap zayyan memberikan nasihat.

" Bos gue saranin Lo perjuangin rumah tangga Lo sama istri Lo, sebelum istri Lo cepe dengan keadaan yang selama ini dia rasain,bos " ucap dary.

Atharya yang mendengar perkataan teman-temannya Membuat atharya pusing memikirkan semuanya seakan prustasi atas apa yang tengah terjadi.

" gue pusing gue mau putusin intan dengan alasan apa? Gak mungkin kalo gue putusin dia karena gue udah nikah sama aneisha, bisa-bisa gue sama aneisha di keluarkan dari sekolah." ucap atharya.

Seluruh anggota inti leopard yang mendengar penuturan bosnya mereka seakan merasakan jika ada di posisi bosnya.

" Gue baru inget bos, kalo kemarin pas anggun  nge mall bareng istri Lo, mereka liat intan di cium laki-laki di restoran itu, kalo gak salah aneisha memotret mereka, itu bisa jadi alasan yang kuat buat Lo putusin intan bos" ucap Gibran menceritakan apa yang dia ketahui.

Flashback on

Setalah pulang nge mall anggun sempat telponan bersama Gibran entah dorongan dari mana anggun menceritakan kejadian di mall tadi.

" Hallo, kenapa telpon kangen?"

" Pede banget kamu, aku telpon kamu karena mau kasih tau, kalo tadi di mall aku gak sengaja liat intan di cium laki-laki lain , dan aku yakin kalo itu adalah pacarnya intan bisa jadi dia selingkuh dar atharya."

" Yang bener kalo ngomong sayang, kamu jangan sebar fitnah"

" Ih... Kamu mah gitu aku biacara jujur kalo kamu gak percaya kamu bisa tanyain sama aneisha dia tadi foto mereka berdua "

" Yaudah ia aku percaya jangan ngambek ya kesayangan Gibran"

" Yaudah aku mau mandi by kesayangan anggun love you Assalamualaikum"

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang