" Kebahagiaan sesungguhnya di saat gue selalu bersama orang yang gue sayangi. "
_ Aneisha Putri Syailendra_
" Okkeh deal"
Setelah mengatakan itu baik aneisha maupun atharya jadi diam dan tak ada yang berbicara.
Sehingga Eliza membuyarkan keheningan yang terjadi dan membahas mengenai acar weekend untuk membeli makanan.
" Okke berarti fiks, kalian bakalan duet , gimana kalo nanti hari Sabtu kita pergi ke mall buat belanja makanan setuju ga? " tanya Eliza.
" Lo ngajak cewek-cewek doang apa kita juga di ajak nih?" tanya Natha.
" Karena gue baik hati, jadi gue juga ngajak kalian yang cowok-cowok, tapi dengan satu syarat kita berangkat naik motor deal?" tanya Eliza Kembali.
" Okkeh deal asalkan lo bertiga yang cewe ga boleh bawa motor, Lo semua harus di bonceng sama kami, ibu negara sama pak bos, anggun sama Gibran, dan Lo sama gue " ucap dary.
Eliza yang mendengar ucapan dary ingin sekali membantah namun anggun langsung mencubit dan memberikan kode lewat mata.
Setelah membicarakan itu semua atharya langsung meninggalkan mereka karena ingin mencari intan yang marah akibat ulah temannya.
Jam pembelajaran kimia berlangsung namun atharya dan juga intan tidak masuk kelas, sehingga aneisha memikirkan kenapa mereka bisa bolos.
" Sekarang aku mau tanya sama kamu kenapa seluruh anggota leopard memanggil aneisha dengan sebutan ibu negara, padahal yang pacar kamu kan aku Athar , kenapa kamu gak belain aku hmmm?" tanya intan padahal dia sudah mengetahui semuanya.
" Mungkin temen-temen gue cuman bercanda jadi Lo gak usah pikirin itu yang penting gue kan masih pacar lo" atharya memperjelas.
" Tapi kamu tau, aku rasa ada yang aneh sama temen-temen kamu Athar setiap kali ada aku mereka kaya gak suka sama aku apa aku ini jelek atau kenapa? " tanya intan.
Atharya yang mendengar perkataan intan langsung membawa intan kedalam pelukannya agar dia tidak bertanya terlalu jauh mengenai dirinya.
••••
Sekitar pukul 17.30 aneisha baru sampai ke rumah aneisha kira atharya sudah sampai kerumah ternyata tidak, aneisha khawatir pasalnya setelah pembelajaran kimia atharya tidak masuk pembelajaran hingga akhir.
Aneisha langsung menghubungi atharya lewat ponselnya.
Cowok gila 🙊
Lo di mana? kok belum pulang? Tadi Lo kemana aja sampe bolos?
Setelah itu aneisha langsung menuju dapur dan masak untuk makan malam atharya hari ini aneisha masak udang asam manis dan juga capcay.
Sekitar pukul 22.00 atharya baru sampai rumah sehingga aneisha langsung buru-buru membukakan pintu untuk atharya walaupun atharya pun membawa kunci cadangan.
Pintu terbuka dan memperlihatkan atharya dengan wajah lelahnya, aneisha langsung mencium tangan atharya.
" Lo kenapa belum tidur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomantikAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...