Jangan lupa shalat lima waktu dan sempatkan membaca buku pelajaran.
Happy reading 👋🏻
Waktu menunjukkan pukul 10.00
Area Lingkungan SMA galaksi tepatnya di lapangan basket sangat ramai oleh siswa siswi yang sedang
Menonton pertandingan basket antar kelas dimana sebagian dari anak-anak basket yang main adalah anggota dari geng leopard seorang most wainted sekolah siapalagi kalo bukan atharya dkk." Aaaaaa atharya ganteng banget si kalo keringetan "
" Babang Gibran spil ig nya dong bang"
" OMG....Natha ganteng banget paket kumplit deh "
" Aaaaaa kalo yang mainnya anak leopard si beh..... Keren-keren semua"
kurang lebih seperti itulah teriakan siswi SMA Galaksi padasaat menonton pertandingan basket.
Jika seluruh siswi SMA Galaksi sangat tergiur dengan pertandingan basket karena para pemain adalah most wainted Sekolah berbeda dengan
Aneisha dkk, mereka memilih diam di kelas terlebih aneisha akan memberi kabar penting masalah perjodohannya.Setelah aneisha menceritakan tentang kejadian kemarin, anggun dan Eliza di buat bengong karena mendengar cerita aneisha, sehingga tak lama setelah itu mereka kembali tersadar.
" Aapah! yang bener Lo mau nikah sama atha____rya" ucap Eliza terpotong karena mulutnya di bekap oleh anggun.
Setelah di rasa Eliza terdiam anggun melepaskan bekapannya dan menatap Eliza tajam sama halnya dengan aneisha ia sangat geram karena tema satunya ini sangat susah untuk diajak kerjasama.
" Kampret Lo kenapa mulut gue di bekep si kan gue gak bisa nafas " ucap Eliza ketus.
" Lo oon apa bego si kan tadi aneisha bilang kita jangan bilang siapa-siapa Lo malah ngomong kenceng pake teriak " ucap anggun tegas .
Eliza yang mendengar perkataan anggun hanya tersenyum dan melihatkan gigi rapihnya.
" terus gimana nesh kalo intan tau ? " ucap anggun serius.
Aneisha yang mendengar perkataan anggun terdiam sejenak karena iapun dari semalam memikirkan permasalahan itu.
" gue bingung soal itu, masalah yang satu aja belum kelar di tambah masalah ini tambah pusing gue" ucap aneisha sendu.
Kedua teman aneisha yang mendengar penuturan aneisha langsung memeluk aneisha dan memberikan semangat.
" Kita percaya kalo Lo bisa lewatin ini nesh kita bakal bantu Lo kalo sewaktu saat intan mengetahui semuanya, kita bakal hantu Lo " ucap anggun dan Eliza.
Setelah mendengar perkataan dari sahabatnya aneisha merasa lega karena sahabatnya selalu ada untuk dirinya.
Setelah bermain basket atharya dkk duduk di pinggir lapangan tak lama setelahnya intan datang dengan membawa botol air mineral dan handuk kecil menghampiri atharya.
" Sayang.. ini buat kamu pasti kamu cape banget kan " ucap intan sambil mengelap keringat atharya.
Anggota inti leopard yang melihat kemesraan bosnya di lapang merasa risi karena pasalnya mereka sudah mengetahui jika bosnya akan di jodohkan dengan aneisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...